Share

Kucing Berusaha Rebut Mikrofon, Mau Ikut Karaoke atau Malas Dengar Pemiliknya Nyanyi?

Annisa Aprilia, Okezone · Rabu 19 September 2018 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 19 196 1952518 kucing-berusaha-rebut-mikrofon-mau-ikut-karaoke-atau-malas-dengar-pemiliknya-nyanyi-4ESXe2aFd5.jpg Kucing menggemaskan mau rebut mikrofon (Foto:Ilustrasi/Ist)

SEEKOR kucing biasanya binatang peliharaan yang malas. Kegiatannya setiap hari sebagian besar diisi dengan tidur atau sekadar merebahkan diri.

Terkadang, apa yang dilakukan oleh pemiliknya pun kucing tidak ingin tahu, cenderung tidak peduli. Namun, ternyata tidak semua kucing berlaku demikian, sebab ada seekor kucing yang bertingkah tidak wajar.

Ya, kucing yang tidak diketahui namanya itu, tingkah ketidakwajarannya berhasil terekam dalam video singkat. Ditinjau Okezone pada sebuah akun Instagram pencinta kucing, Rabu (19/9/2018), seorang pria terlihat sedang asyik berkaraoke sambil memegang mikrofon.

 10 Transgender Ini Cantiknya Gak Kalah dengan Perempuan Asli, Lihat Saja Sendiri!

Coba tebak apa yang dilakukan kucing itu? Ya, bukannya diam mendengarkan, si kucing berwarna dominan putih dengan belang abu-abu tersebut, malah berusaha merebut mikrofon yang sedang dipegang pria yang diduga pemiliknya.

Saat pemiliknya mengeluarkan suara menyanyikan lirik, si kucing berbulu tebal langsung menerkam tangan pria tersebut. Si pria jelas berusaha menyingkirkan dengan satu tangan sambil tetap memegang mikrofon.

Menyerah? Tentu tidak, karena si kucing terus menerus berusaha menerkam, mengigit, sampai menggelantung di tangan pemiliknya. Uniknya, setelah terus diamati, kucing sempat terlihat lebih tenang saat si pria berhenti dalam jeda musik, dan kembali menyerang ketika pria itu mengeluarkan suara menyanyikan lirik lagu.

 Guru Cantik di Denpasar Curi Perhatian, Netizen: Jadi Pengen Salaman Sama Bu Guru di Depan Penghulu

Wah, wah, kalau begini penampakkannya sih, bisa jadi si kucing bukannya mau ikutan karaokean. Tapi, si kucing berusaha merebut mikrofon karena enggan mendengarkan suara sumbang si pria itu.

Meskipun demikian, video singkat kucing berusaha merebut mikrofon ini telah menyita perhatian banyak netizen. Lebih dari 48 ribu kali tayangan video telah ditonton dan ada sekira 400 komentar dituliskan oleh warganet. Menurut mu apakah si kucing ingin ikut karaoke atau malas mendengar suara pemiliknya?

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini