nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makan Terlalu Banyak, Atlet Asal Jerman Dilarang ke Restoran Sushi All You Can Eat Lagi

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 19 September 2018 03:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 19 298 1952385 makan-terlalu-banyak-atlet-asal-jerman-dilarang-ke-restoran-sushi-all-you-can-eat-lagi-GXfs3xKOUb.jpg Ilustrasi Sushi. (Foto: Reuters)

RASANYA hampir setiap orang yang datang ke restoran all-you-can-eat tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk makan sebanyak-banyaknya hingga kekenyangan.

Mereka biasanya merasa kesempatan itu tidak datang setiap hari. Namun perut manusia tetaplah memiliki kapasitas yang hanya mampu menampung makanan dalam jumlah terbatas.

Kondisi itu membuat biarpun orang sudah bertekad untuk makan banyak, porsi yang dikonsumsi biasanya tidak jauh berbeda dengan porsi sehari-hari. Memang ada orang yang bisa makan dalam jumlah besar, tapi tidak banyak. Salah satunya adalah mantan bodybuilder, Jaroslav Bobrowski.

Baca Juga: Setelah Medsos Ramai dengan #CrazyRichSurabayan, Kini Muncul #CrazyRichBekasians, Dijamin Ngakak!

Pria berusia 30 tahun itu datang ke sebuah restoran Running Sushi di Landshut, Bavaria. Jaroslav membayar 15,90 euro atau setara dengan Rp276 ribuan untuk makan sushi sepuas-puasnya. Kemudian dia duduk di mejanya dan mulai makan.

Sampai pada akhirnya, dia makan hampir 100 porsi yang setara dengan lima orang. Padahal 1 porsi berisi 2-3 potong sushi. Hal itu membuat pihak restoran terkejut dan membuat keputusan yang tidak terduga.

Atlet triathlon dari Jerman itu dilarang lagi untuk makan di restoran tersebut. Alasannya karena ia memiliki nafsu makan yang begitu besar.

"Dia makan untuk lima orang, itu tidak normal. Saya sendiri tidak sanggup setelah memakan 13 potong, tetapi dia selalu makan 5-7 potong dalam satu waktu. Ini membuat stok cepat habis dan para tamu bertanya apakah kami memiliki lebih banyak ikan," ungkap Tan Le selaku pemilik restoran seperti yang dikutip Okezone dari New York Post.

Baca Juga: Viral #CrazyRichSurabayan di Media Sosial, 8 Momen Ini Bikin Kamu Iri Banget!

Jaroslav yang memiliki berat badan 78 kg dan tinggi badan 170 cm itu menyatakan alasannya makan begitu banyak karena mengikuti diet ekstrem. Dirinya tidak makan selama 20 jam dan kemudian akan makan sepuasnya hingga kenyang. Dia pun mengaku keputusan yang diambil oleh pihak restoran tempatnya memakan sushi membuatnya tercengang.

"Bahkan ketika saya pergi ke kasir untuk memberi tip, pelayan tidak mau menerimanya. Pemilik restoran langsung berkata secara pribadi kepada saya untuk tidak lagi makan di sana karena jumlah yang terlalu banyak. Walau begitu saya telah menemukan tempat lain untuk makan sepuasnya lagi," pungkas Jaroslav.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini