nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Halloween Cafe Ini Sajikan 5 Menu Baru Bernuansa Pikachu dan Pokemon Lainnya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 19 September 2018 21:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 19 298 1952798 jelang-halloween-cafe-ini-sajikan-5-menu-baru-bernuansa-pikachu-dan-pokemon-lainnya-4TfuWoQihL.jpg Menu bernuansa Pokemon (Foto: Foodandwine)

MENJELANG perayaan Halloween yang jatuh pada 31 Oktober mendatang, sebuah cafe di Jepang menawarkan berbagai macam jenis makanan dan minuman baru bertema Pokémon.

Tidak hanya itu, untuk musim gugur tahun ini, desain Pokémon Cafe akan diubah total mengikuti salah satu tokoh kartun tersebut, siapa lagi kalau bukan Pikachu.

Para penggemar setia dan Pokémon Goers (sebutan untuk para fans Pokemon) dapat mencicipi lima menu terbaru mereka. Penawaran yang sangat menarik bagi Anda yang menggemari makanan bercita rasa manis.

Kelima menu tersebut mencakup, Pikachu Halloween Yokubari Plate. Menurut Nintendo Soup, hidangan ini terdiri dari patty daging sapi, kentang goreng, salad, udang goreng, dan kentang tumbuk yang dibentuk menyerupai wajah Pikachu. Bagi pengunjung yang rela merogoh kocek tambahan sekitar Rp157 ribu, mereka dapat membawa pulang piring saji yang telah didesain khusus dengan nuansa Halloween yang sangat kental.

Selanjutnya ada hidangan bercita rasa gurih yang diberi nama Gastly menchy katsu burger. Sesuai dengan nama makanan tersebut, makanan ini terdiri dari olahan daging cincang yang disajikan dengan dua buah roti bun yang terbuat dari arang bambu. Sekilas, tampilan makanan ini memang menyerupai olahan burger pada umumnya. Namun dengan tambahan kentang goreng dan cream soup.

menu Pokemon

Nah, untuk makanan pencuci mulut, pengunjung dapat memesan The Tangela Halloween Mont-Blanc yang terbuat dari olahan chestnut, lalu diisi dengan krim kocok. Rasa manisnya bisa bikin ketagihan!

Atau, Anda juga bisa mencicipi Golbat "Dokudoku" Float yang merupakan ramuan berry dengan topping es krim dan sirup manis. Bagi pengunjung yang tidak terlalu menyukai minuman manis, Pikachu Halloween Chestnut Latte bisa menjadi pilihan alternatif. Minuman ini bisa dipesan dalam kondisi panas atau dingin.

menu pokemon

Tidak bisa ke Tokyo saat perayaan Halloween? Jangan khawatir, Pokémon Cafe akan menyajikan berbagai makanan dan minuman unik sepanjang tahun. Mulai dari smoothie Gengar, Pikachu omelette, dan Jigglypuff cheesecake.

Saat berada di kafe ini, jangan lupa luangkan waktu untuk menulusuri Pokémon Center yang berada di sebelah cafe. Tempat tersebut menjual berbagai jenis pernak-pernik yang terinspirasi dari tokoh-tokoh anime tersebut. Demikian dilansir dari Food & Wine, Rabu (19/9/2018).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini