nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baju-Baju 'Cacat' di London Fashion Week, Salah Satunya Sebabkan Puting Mengintip!

Fakhri Rezy, Jurnalis · Kamis 20 September 2018 09:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 20 194 1953023 baju-baju-cacat-di-london-fashion-week-salah-satunya-sebabkan-puting-mengintip-F69iZM3AXq.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SEBAGAI seorang profesional, model memang dituntut untuk tampil sempurna dalam setiap penampilannya. Oleh karena itu, meskipun terjadi kejadian yang tidak diduga, the show must go on.

Hal inilah yang terjadi pada model di London Fashion Week 2018. Meskipun pada praktiknya baju yang mereka kenakan tidak sesuai dengan harapan, tapi mereka harus tetap pede mengenakannya.

Begitulah nasib para model di LFW, mereka harus bekerja keras meskipun terjadi kesalahan, mereka harus berjalan di catwalk secara profesional. Mereka juga harus menjaga ketenangan mereka jika mereka mengalami kesulitan.

Baca Juga: Melenggang di New York Fashion Week, Putri Madonna Pamer Kaki Penuh Bulu

Mengutip laman dailystar, Selama LFW 2018, banyak model yang mengalami malfungsi pakaian. Okezone pun merangkum beberapa kesalahan-kesalahan yang terjadi di LFW 2018, namun tetap ditampilkan oleh para model.

Pada pameran baju karya Roberta Einer di LFW, salah satu model ini bisa dibilang mengalami nasib sial. Saat memamerkan karya desainer Estonia tersebut, baju atasan cami floralnya tampak agak longgar, akibatnya putingnya pun mengintip. Meski demikian, dia tidak terganggu dan tetap melenggak lenggok di catwalk.

Baju tersebut, bukan satu-satunya karya Einer yang vulgar, dia juga membuat blazer berkilau dan celana pendek combo. Satu bintang catwalk yang mengenakan baju tersebut pun harus menggenggam bagian atas dan depan ketika berpose di catwalk.

Baca Juga: 10 Transgender Ini Cantiknya Gak Kalah dengan Perempuan Asli, Lihat Saja Sendiri!

Dalam pameran tersebut, pakaian dalam memang nampaknya bukanlah hal yang populer, agar bisa mengekspos bagian kulit tubuhnya yang indah. Salah satu karyanya adalah piyama yang dipasangkan dengan anting-anting dan sepatu high heels yang tidak cocok.

Model perhiasan lain mengenakan jaket denim di atas digunakan dengan dada telanjang. Dia memasangkan pakaian luar bohemian dengan rok merah berkilauan dan tas clutch rajutan.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini