nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Victoria Larang Beckham dan Anak-anaknya Duduk Paling Depan di Pagelaran Busananya, Kenapa?

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 20 September 2018 11:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 20 194 1953059 victoria-larang-beckham-dan-anak-anaknya-duduk-paling-depan-di-pagelaran-busananya-kenapa-dDgq2MWKkB.jpg Victoria Beckham larang suami dan anaknya duduk paling depan di pagelaran busananya (Foto: Dailymail)

SETELAH sukses debut menjadi salah satu anggota girl group tersukses di dunia, Spice Girl. Victoria melanjutkan kesuksesannya di bidang lain, dengan menjadi seorang perancang busana dengan mendirikan lini VB yang merupakan singkatan dari namanya, Victoria Beckham.

Victoria berhasil mengubah status dan imej dirinya dari bintang pop menjadi desainer setelah meluncurkan merek fesyennya pada tahun 2008. Saat ini, lini fesyennya telah menyebarkan pakaian dan aksesori di lebih dari 500 toko di lebih dari 60 negara di seluruh dunia, dengan salah satu langganan dari kalangan selebriti termasuk Eva Longoria, Gwyneth Paltrow, Sienna Miller hingga Blake Lively.

Selain sukses menjadi desainer ternama, yang karyanya kerap banyak menuai pujian dan langganan dikenakan oleh para selebriti dunia. Victoria juga sukses membuat banyak wanita iri, sebab memiliki potret keluarga harmonis nan ideal bersama David Beckham sebagai suaminya dan keempat anak mereka, Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper.

Namun, jika bicara soal pekerjaan dan sosoknya sebagai seorang perancang busana. Ternyata, Victoria cukup tegas loh! Terutama menyangkut kehadiran suami dan keempat anaknya.

anak beckham

Pasalnya, wanita 42 tahun ini diketahui memiliki peraturan di mana ia melarang sang suami dan anak-anaknya untuk duduk di bangku barisan paling depan pagelaran busananya, saat di awal-awal ia merintis karir di bidang industri fesyen pada 2008 lalu kurang lebih sepuluh tahun lalu, seperti dilapor Hellomagazine, Kamis (20/9/2018).

Menerapkan "peraturan" tegas tersebut kepada anggota keluarganya sendiri, di balik itu ternyata Victoria mempunyai alasan tersendiri. Disebutkan, Victoria memang sengaja melarang suami dan anak-anaknya duduk di bangku barisan paling depan di acara fesyen show koleksi rancangannya sebab ia ingin betul-betul hanya fokus pada desain rancangannya.

"Aku terus menunduk, bekerja dengan keras, dan selalu membuat segala sesuatu itu tentang produk dan para pelanggan ketimbang perhatian kepada diriku sebagai sosok selebriti. Sanak keluargaku tidak hadir menonton pagelaran busanaku di beberapa musim awal. Aku hanya ingin ini semua adalah hal menyangkut tentang pakaian dan tidak ada hal yang lain," ungkap Victoria kepada Refinery29 kala itu.

Victoria Beckham

Namun, sekarang sepuluh tahun berlalu, bisa dilihat ada perubahan signifikan menyangkut kehadiran David dan Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper di gelaran fashion show Victoria Beckham. Kini, seperti yang telah diketahui sang suami dan keempat anak David-Victoria dengan rutin duduk di barisan bangku paling depan di setiap pagelaran busana Victoria, salah satunya yang teranyar di London Fashion Week kemarin.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini