nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Model Rambut Ini Dicap Teraneh Sepanjang Masa, Nomer 2 Bikin Ngakak!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 20 September 2018 17:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 20 194 1953301 5-model-rambut-ini-dicap-teraneh-sepanjang-masa-nomer-2-bikin-ngakak-tZs2Uyk5hH.jpg Rambut Nanas (Foto: The Sun)

GAYA potongan rambut biasanya disesuaikan dengan bentuk wajah dan selera pelanggan. Alasannya, tentu agar penampilan nampak lebih ciamik, sebab rambut dapat membingkai wajah sehingga lebih sedap dipandang mata.

Ya, begitulah kiranya maksud seseorang memotong rambut, selain memang karena sudah terlalu panjang. Namun, pernahkah Anda berpikir untuk memotong rambut yang gayanya antimainstream dan lain daripada yang lain?

Jika belum, gaya rambut yang Okezone lansir dari laman The Sun, Kamis (20/9/2018) ini mungkin bisa jadi referensi. Selain unik gaya rambut di bawah ini pun bisa membuat orang sekitar terhibur.

1. Helikopter

Seorang perempuan nekat menata rambutnya percis seperti bentuk helikopter. Dengan sanggul, sasak, kepangan, dan hairspray, maka helikopter miniatur terbuat dari rambut pun bertengger di atas kepala.

2. Hemat beli headphone

Pria dalam gambar memotong rambutnya habis, menyisakan sebuah bentuk headphone di atasnya. Mungkin hobinya mendengarkan musik sudah mendarah daging hingga headphone pun ia satukan dalam kepalanya.

3. Memindahkan ombak laut di kepala

Mirip ombak, gaya rambut cepak pendek dibuat. Untuk menyempurnakan kemiripannya, seseorang ini juga memberi warna biru pada rambutnya, dan menempelkan mainan lego berbentuk orang sedang berselancar di atas kepalanya.

4. Ada lubang di atas kepala

Sekilas tidak ada yang unik. Tapi setelah diperhatikan, ternyata pria ini membabat habis rambut di tengah kepalanya hingga nampak seperti lubang. Sementara pada bagian lain, rambutnya tergerai panjang ke belakang.

5. Kepala atau nanas?

Gaya potongan rambut pria ini bisa dibilang salah satu yang paling kreatif sekaligus paling konyol dari yang terkonyol. Bagaimana tidak, dia membentuk kepala sekaligus rambutnya jadi mirip seperti nanas, lengkap dengan alur garis yang mirip pada permukaan kulit nanas, juga bagian atasnya yang mirip daun berduri.

 

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini