Lini Kosmetik asal Korea Kolaborasikan Produk Make-Up dengan Ramen, Penasaran?

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 20 September 2018 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 20 194 1953371 lini-kosmetik-asal-korea-kolaborasikan-produk-make-up-dengan-ramen-penasaran-s9kTZMEScA.jpg Lip balm dengan kemasan seperti saus (Foto: Bustle)

HINGGA saat ini, masih banyak orang yang senang dengan hal-hal berbau Korea. Mulai dari drama, makanan, hingga produk perawatan kulit.

Anda tentu masih ingat beberapa waktu lalu tak sedikit orang yang berlomba-lomba untuk makan mi instan yang menawarkan cita rasa pedas yaitu Samyang. Lalu beberapa orang juga ada yang gemar mengenakan kosmetik dari TonyMoly. Lantas bagaimana bila kedua brand itu berkolaborasi?

Ya, kini telah hadir kolaborasi make-up Ramen TonyMoly x Buldak Spicy Chicken Ramen. Pihak lini kosmetik berpikir kolaborasi tersebut akan menjadi ide yang menyenangkan untuk popularitas dan membuat make-up unik. Kemasan produk yang diberi nama Samyang x TonyMoly Hot Edition nantinya akan terlihat seperti makanan sehinga bisa sedikit menipu dengan anggapan camilan atau kosmetik.

 

 (Baca Juga:Vlogger Ini Tantang Wanita Cantik untuk Nyebur di Sungai Paling Kotor Sedunia)

“Melalui kolaborasi yang tidak biasa ini dengan Spicy Buldak Chicken Ramen, kami bersemangat untuk meluncurkan produk khusus dan menghibur,” ungkap pihak TonyMoly seperti yang dikutip Okezone dari Bustle, Kamis (20/9/2018).

Namun jangan bayangkan bila kosmetik itu akan menghasilkan sensasi rasa terbakar. Sebab produk tetap sebagaimana mestinya, hanya terinspirasi oleh kemasan dan karakter. Adapun produk yang dikeluarkan untuk kolaborasi ini adalah bedak, perona pipi, lip tint, dan lip balm.

 

 (Baca Juga:10 Selebriti Berbusana Aneh di Momen Red Carpet yang Tidak Akan Terlupakan)

Untuk bedak ada Hot Coverdak Cushion yang bisa berfungsi sebagai foundation. Pada bagian tutupnya ada gambar api. Lalu untuk isi ulang akan dikemas seperti saus sambal. Bedak ini menawarkan dua warna yaitu vanilla dan beige. Sedangkan untuk perona pipi ada Noodle Blusher yang hadir dalam dua pilihan warna. Salah satunya yang berwarna emas mirip penyerbuk Carbonara dijuluki Carbolighter. Sementara yang satunya berwarna merah yang dijuluki Bad Red.

 

Lip balm adalah salah satu produk yang lebih sederhana karena menghadirkan chapstick bening yang disebut "Lip Care Stick". Bila menginginkan sedikit warna dapat memilih Lip Sauce Tints yang memiliki dua warna berbeda yaitu Spicy Red (merah) serta Cheese Red (campuran oranye dan merah).

Saat ini, kolaborasi produk itu telah dijual secara online dan di toko. Harga jual yang ditawarkan adalah Rp370 ribu per produk. Tertarik untuk membeli?

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini