nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngaku Baru Pertama Kali Santap Sereal dengan Susu, Kylie Jenner Dicibir Netizen

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 21 September 2018 10:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 20 298 1953219 ngaku-baru-pertama-kali-santap-sereal-dengan-susu-kylie-jenner-dicibir-netizen-m34E2rzu0m.jpg Kylie Jenner pertama kali makan sereal dengan susu (Foto:Ist)

 

SETIAP orang memang memiliki cara masing-masing dalam menyantap dan menikmati makanan.

Ada yang menyantapnya dengan cara mainstream seperti orang kebanyakan, ada pula yang punya cara khusus sendiri. Namun, tidak dipungkiri ada beberapa produk bahan makanan yang seakan sudah memiliki pakem tersendiri yang telah menjadi standar dari semua orang dalam hal bagaimana cara mengonsumsinya.

Salah satunya mungkin sereal, yang secara umum disantap bersama dengan susu. Namun pilihan untuk menyantap semangkuk sereal dengan susu ini, mungkin bukan cara yang biasa dipilih seorang Kylie Jenner ketika menyangkut hal mengonsumsi sereal.

 10 Transgender Ini Cantiknya Gak Kalah dengan Perempuan Asli, Lihat Saja Sendiri!

Pasalnya, Kylie sendiri melalui tuitan di laman akun Twitter resminya (@kyliejenner) pada Selasa malam mengaku di usia 21 tahun inilah ia baru saja mencoba menyantap semangkuk sereal dicampurkan dengan susu.

 

"Last night I had cereal with milk for the first time. life changing," bunyi tuitan Kylie.

Dari kaliman tuitan adik kandung supermodel Kendall Jenner tersebut, tersirat bahwasanya Kylie memang baru saja merasakan kenikmatan memakan semangkuk sereal dengan susu hingga membuat dirinya sendiri merasa terkejut. Di mana cara makan standar kebanyakan orang ini, nyatanya selama ini tidak pernah ia coba.

Well, yang namanya kabar menyangkut sosok Kylie Jenner sesederhana apapun pastilah langsung menjadi berita.

Setelah tuitan tersebut ia unggah, segala komentar mulai membanjiri akun laman Twitter Kylie. Mulai dari dari teman-teman, keluarga, penggemar, dan selebritis lainnya, yang mana komentar-komentar ini sebagian besar mempertanyakan bagaimana bisa sosialita dan selebriti seperti Kylie telah hidup selama 21 tahun tanpa mencoba memakan sereal dengan susu. Di antaranya ada yang mengolok-ngolok bahwa Kylie sebagai orang berstatus jet set dan berlimpah materi, tidak menyadari kenyataan yang berada di sekitarnya.

 

"Selama ini kamu melakukan apa saja, sekarang lihat saja nih susu dan sereal akan mulai terjual ludes dari rak-rak toko. Ia (Kylie) akan mulai memiliki lini label sereal dengan beberapa perancang," respon Tatiana, bintang Rupaul’s Drag Race.

"Dia mungkin sudah makan caviar sejak hari pertama lahir, bahkan saat sarapan sjsjsjsjsksks," tulis Xander Dre.

 Gula Warna Kuning atau yang Putih Bersih, Mana Lebih Baik? Ini Kata Dokter

"Memang selama ini kamu makan sereal dengan apa? Uang atau cairan emas?," respon netizen lainnya.

"Kamu harus hidup di dunia nyata!!!. Benar-benar tidak tahu dunia luar," seru netizen dengan akun bernama Johnny.

"Tunggu saja sampai kamu coba peanut butter and jam,” tulis aktor komediSeth Rogan.

"Saya menjadi lebih sadar akan kesenjangan kekayaan di dunia berkat tuitan ini," komentar netizen lainnya.

Sementara itu, melalui tuit selanjutnya, adik tiri Kim Kardashian ini mengungkapkan mencoba sereal dengan susu dan akhirnya menyukainya untuk pertama kalinya, dikarenakan selama ini ia selalu menyukai menyantap sereal kering dan tidak berkeinginan mencampurkannya dengan tambahan lainnya seperti susu. Demikian seperti diwarta Newsweek, Kamis (20/9/2018).

(ndr)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini