nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Destinasi Alam Liar Terbaik Ada di Amerika Serikat

Agregasi KR Jogja, Jurnalis · Kamis 20 September 2018 20:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 20 406 1953311 destinasi-alam-liar-terbaik-ada-di-amerika-serikat-CvWIjfVwYb.jpg Wisata alam liar di Amerika Serikat (Foto:Ist)

AMERIKA Serikat berhasil menempati peringkat pertama di Indeks Alam Liar Global (Global Wildlife Index) milik perusahaan tur pariwisata True Luxury Travel. Peringkat pertama berhasil dicapai oleh Amerika berkat jumlah sistem taman nasional dan museum sejarah alam yang mengesankan.

Hingga kini Amerika memiliki 60 taman nasional dan lebih dari 750 museum sejarah alam sebagai objek wisata. Yellowstone berdiri sebagai taman nasional pertama di Amerika Serikat yang merupakan rumah bagi satwa liar langka seperti serigala abu-abu, beruang hitam hingga beruang coklat.

 

Taman Nasional Glasier di Montana berdiri sebagai rumah bagi banyaknya populasi kambing gunung putih di Amerika. Jauh di bagian selatan terdapat Taman Nasional Badlands, Dakota, di mana banteng dapat dengan mudah dijumpai di taman nasional ini.

Taman Nasional Everglades di Southern Florida merupakan salah satu taman nasional yang menjadi habitat bagi buaya di Amerika, bersama 300 spesies burung dan 700 spesies tanaman lainnya. Kehidupan rusa kutub di alam liar bisa dinikmati ketika berkunjung ke Taman Nasional Denali, Alaska.

(ndr)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini