Aneh, Baju Renang Seharga Rp5 Juta Ini Tak Bisa Dipakai Berenang, tapi Langsung Sold Out

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 21 September 2018 07:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 21 194 1953498 aneh-baju-renang-seharga-rp5-juta-ini-tak-bisa-dipakai-berenang-tapi-langsung-sold-out-DQZFR18QLC.jpg

MEMILIKI barang mewah terkadang menjadi kebanggan tersendiri bagi seseorang. Entah itu kendaraan, pakaian, maupun aksesoris. Bagi orang yang hidupnya berkecukupan, terkadang mereka rela mengeluarkan uangnya untuk membeli sutu barang. Terlebih jika barang itu tergolong limited edition.

Bagi Anda penyuka barang mewah, tentu tidak asing lagi dengan brand Gucci. Brand yang satu ini memang telah mengeluarkan sejumlah produk. Sebut saja tas, kacamata, topi, ikat pinggang, sepatu, pakaian, dan masih banyak lagi. Terbaru, brand asal Italia itu meluncurkan pakaian renang yang diburu banyak orang.

Uniknya, baju renang yang dijual dengan harga £ 290 atau setara Rp5 juta itu tidak bisa digunakan untuk berenang, baik di kolam maupun pantai.

Dikutip Okezone dari Independent, Jumat (21/6/2018), baju renang dengan model one piecee itu berwarna putih dengan logo Gucci vintage pada bagian pinggang dan cross-over straps. Walaupun terlihat sederhana, baju renang ini tetap terlihat trendi.

Lantas, mengapa baju renang ini tidak bisa digunakan sembarangan? Berdasarkan informasi yang tertulis di situs resmi Gucci, baju renang itu diketahui memiliki sifat kain yang khusus. Baju renang terbuat dari 80% nilon dan 20% elastane. Bahan tersebut bisa rusak apabila terpapar klorin yang ada di kolam renang maupun pantai.

Tapi seolah tidak ingin kehilangan akal, brand tersebut memberikan contoh padu padan baju renang dengan item lain seperti jeans, sepatu boots, dan jaket kulit. Baju renang juga bisa digunakan dengan rok denim dan sepatu apapun yang berhak tinggi.

Walau begitu, kejanggalan desain ini membuat banyak orang khususnya pengguna media sosial mengeluarkan lelucon.

(Baca Juga: 10 Wanita Cantik nan Seksi Asal Israel, Pasti Bikin Para Pria Berkhayal)


Kebanyakan bertanya tujuan Gucci mengeluarkan baju renang apabila tidak bisa digunakan untuk berenang. "Gucci menjual pakaian renang, tapi mereka menyarankan Anda untuk tidak berenang," tulis seseorang melalui Twitternya. Sementara yang lain menulis, “Oh, aku bersumpah, Gucci sedang memancing dunia. £ 290 untuk SWIMSUIT yang secara harfiah mengatakan detail produk bahkan tidak bisa Anda pakai untuk berenang.”

Meskipun begitu, baju renang ini tetap mampu mencuri perhatian dan berhasil terjual habis dalam waktu singkat.

(Baca Juga: 10 Transgender Ini Cantiknya Gak Kalah dengan Perempuan Asli, Lihat Saja Sendiri!)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini