Share

Potret Hot Barbie Anak dan Ibu, Netizen Dilema Tidak Percaya

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 21 September 2018 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 21 194 1953504 potret-hot-barbie-anak-dan-ibu-netizen-dilema-tidak-percaya-n0kHEn9GRM.jpg Valeria

NAMA Valeria Lukyanova dikenal publik sebagai sosok perempuan yang berwajah mirip boneka Barbie. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki, tampilan Valeria sungguh nampak layaknya Barbie yang diberi nyawa, versi manusia.

Berkat anugerah fisik yang katanya tanpa operasi plastik kecuali payudaranya, Valeria pun menjelma jadi influencer media sosial, yang penampilannya tidak biasa. Maka, tidaklah heran jika perempuan beruisa 32 tahun imi dijuluki Barbie versi manusia oleh sebagian besar masyarakat.

Berangkat dari pernyataannya yang mengatakan dia tidak mengubah wajahnya jadi mirip Barbie. Ternyata Valeria memiliki ibu yang juga tidak kalah cantik dan tentu saja mirip Barbie.

Dilansir Okezone dari laman Daily Star, Jumat (21/9/2018), ibu yang bernama Irina Paschkeeva tersebut memiliki wajah dan bentuk tubuh yang serupa dengan anaknya.

Keduanya kompak karena sama-sama memiliki warna rambut pirang, bentuk wajah mirip, hingga lekukan tubuh yang nyaris tanpa cela. Melihat penampilan ibu dan anak mirip boneka dengan tubuh langsing dan wajah tirus seperti ini membuat sebagian perempuan merasa iri.

Bagaimana tidak, ibu Valerina misalnya, meskipun sudah memiliki anak yang umurnya terbilang dewasa tetap memiliki bentuk tubuh yang langsing, seperti halnya seorang gadis. Dalam balutan bikini, perempuan separuh baya itu bahkan berhasil tampil lebih muda daripada usianya, dan nampak seperti sebaya dengan putrinya sendiri. Hot mama ini pun menyita perhatian publik pengguna media sosial Instagram.

(Baca Juga: 10 Wanita Cantik nan Seksi Asal Israel, Pasti Bikin Para Pria Berkhayal)

Singkat cerita, berawal dari unggahan Valeria yang mempromot akun Instagram ibunya dengan menuliskan, “Kunjungi Instagram ibuku yang cantik,” sontak netizen pun penasaran dan berbondong-bondong ke akun media sosial yang dimaksud. Lantas saja unggahan tersebut langsug disukai oleh sekira 11 ribu netizen dan kolom komentar banjir dengan aspirasi warganet.

Dari sekian banyak warganet yang mengunjungi akun Irina, banyak yang tidak percaya pada pandangan mata mereka sendiri. Meskipun Valeria mengaku perempuan tersebut adalah ibunya, netizen tetap tidak langsung percaya. Tapi tetap memuji keduanya dengan menuliskan komentar, “Kalian berdua menakjubkan.”

Sementara netizen lainnya memuji penampilan mereka yang mirip dengan boneka Barbie. Dua di antara komentar tersebut, yaitu “Luar biasa, ini persis seperti ibu Barbie seharusnya!” dan “Kemiripan yang luar biasa dan sangat lucu!”

(Baca Juga: 10 Transgender Ini Cantiknya Gak Kalah dengan Perempuan Asli, Lihat Saja Sendiri!)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini