Pakai Gaun Pengantin Menggelembung di Milan Fashion Week, Gigi Hadid Tampil Mempesona

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 21 September 2018 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 21 194 1953632 pakai-gaun-pengantin-menggelembung-di-milan-fashion-week-gigi-hadid-tampil-mempesona-7J7LheCdph.jpg Gigi Hadid tampil dengan baju pengantin menggelembung (Foto: Dailymail)

GELARAN pekan mode dunia, sebagai salah satu perhelatan bergengsi setiap tahunnya di kota-kota pusat mode di berbagai penjuru dunia, seperti yang diketahui tengah digelar.

Setelah Paris dan London Fashion Week lalu, kini Milan yang sedang menjadi pusat perhatian para pelaku, penikmat dan pencinta mode dari seluruh dunia melalui gelaran Milan Fashion Week koleksi 2019.

 10 Transgender Ini Cantiknya Gak Kalah dengan Perempuan Asli, Lihat Saja Sendiri!

Salah satu sosok supermodel yang tidak absen dalam perhelatan Milan Fashion Week tahun ini, siapalagi kalau bukan Gigi Hadid. Dengan statusnya sebagai "the it girl" atau dengan kata lain supermodel yang sedang hits namanya, wajarnya memang Gigi wara-wiri dari satu panggung runway rumah mode ke panggung runway rumah mode mewah lainnya.

Contohnya saat Gigi baru saja terlihat tampil glamor saat tampil di panggung runway rumah mode Fendi dan Max Mara beberapa jam sebelumnya, lalu Gigi langsung kembali berlenggak-lenggok di runway pagelaran busana rumah mode lainnya, yakni Moschino untuk koleksi SS19.

 

Di panggung runway Moschino tahun ini, Gigi mencuri perhatian publik dengan tampil bak seorang pengantin muda. Disebutkan, setiap inci dari penampilan mode berusia 23 tahun ini bak seorang pengantin muda yang modern dan chic dalam balutan gaun pengantin sedikit unik dan berbeda. Sebab, gaun pengantin berpotongan pendek yang dipakai oleh Gigi memiliki desain menggelembung (puffy wedding dress) dan tetap dilengkapi dengan veil berbahan tulle. Menariknya, bagian kaki jenjang Gigi yang ditopang sepatu model pointed heels warna silver metalik tersebut terlihat dihiasi aksen coretan garis-garis warna hitam, memperlihatkan kesan quirky yang merupakan gaya khas dari rumah mode Moschino.

 Bukan Panjangnya, Perempuan Suka Mr P yang seperti Ini!

Menampilkan kecantikan ala pengantin baru, Gigi menyelusuri panggung runway dengan menggenggam buket bunga berwarna putih. Untuk tata rias, berbeda dengan gaya pulasan make-up pengantin pada umumnya yang lebih halus dan cerah, Gigi sebagai "pengantin" muda modern dan chic didandani dengan gaya riasan bold, dengan pulasan lipstik warna dark plum dan pemakaian bronzer.

 

Tidak hanya tampil memperagakan gaun pengantin bersiluet gelembung balon, di panggung yang sama kekasih dari penyanyi Zayn Malik ini juga membawakan busana lainnya. Di sesi catwalk lainnya, terlihat Gigi menampilkan tubuh slim-fit nya tersebut dalam balutan mini dress warna merah terang di mix and match bersama blazer monokrom dan satchel bag. Sebagai aksesori penyempurna, tersemat topi jenis wide brim warna merah di kepala dan anting berbentuk hati di telinga kakak kandung model terkenal Bella Hadid ini. Demikian sebagaimana dilansir Dailymail, Jumat (21/9/2018).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini