nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Tingginya Jambul 'Bunderan HI Menuju Tugu Monas' ala Syahrini!

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 21 September 2018 16:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 21 194 1953725 intip-tingginya-jambul-bunderan-hi-menuju-tugu-monas-ala-syahrini-1N0J5iY5vb.jpg Syahrini (Okezone)

SEBAGAI seorang selebriti, sangat penting untuk memiliki sebuah karakter khas sendiri. Di mana karakter khas tersebut menjadi pembeda antara sang selebriti, dengan selebriti lainnya sehingga bisa dikenal sebagai selebriti berkarakter.

Karakter atau signature dari seorang selebriti ini bisa diwujudkan oleh sang artis, dalam berbagai bentuk. Mulai dari karya seni yang diciptakan, gaya make-up, gaya berbusana, gaya berbicara, hingga gaya penampilan rambut.

Mewujudkan sebuah karakter khas sebagai seorang selebriti, salah satunya melalui gaya penampilan rambut ini contohnya terlihat seperti yang dilakukan oleh penyanyi terkenal, Syahrini. Tak berlebihan jika dikatakan,Syahrini sebagai seorang artis berhasil menampilkan karakter gaya rambut jambul yang ia sebut dengan jargonnya sendiri, jambul khatulistiwa, jambul gorong-gorong Sudirman, hingga jambul terowongan Kasablanka.

 Syahrini (IG)

Well, ternyata di perjalanan karirnya yang telah memasuki usia 10 tahun, penyanyi yang akrab disapa "Incess" ini telah meng-upgrade gaya rambut jambul signature nya tersebut. Pasalnya, menurut pantauan Okezone, Jumat (21/9/2018) di media sosial Instagram, khusus untuk penampilannya yang spektakuler di konser 10 tahunnya semalam, rambut panjang warna hitam Syahrini ditata dengan gaya rambut jambul spesial, jambul super tinggi membumbung ke atas yang ia beri nama "Jambul Bunderan HI Menuju Tugu Monas".

 Baca juga: Ngaku Jadi Pria "Crazy Rich Asian" Intip Gaya Liburan Mewah Hotman Paris

Melalui sebuah video behind the scene yang ia unggah ke dalam laman akun Instagram nya (princessyahrini), Syahrini memperlihatkan proses menata rambutnya demi bisa menampilkan rambut jambul super tingginya tersebut.

Lewat caption, perempuan berdarah Sunda tersebut menerangkan bahwa rambutnya bisa berdiri super tegak sebagai hasil semprotan puluhan botol hairspray. Bahkan saking banyaknya botol hairspray yang dipakai, Syahrini mengaku harus memakai masker demi melindungi wajahnya terkena semprotan hairspray rambut.

Baca juga:  Pakai Gaun Pengantin Menggelembung di Milan Fashion Week, Gigi Hadid Tampil Mempesona

Syahrini (IG)

"PEMIRSSAAAAHHHHH...Apakah Andah Masih Ingat Adegan Jambul Jambul Incessss ????? Namun Di Video Ini Mengusung Tema

“JAMBUL BUNDERAN HI MENUJU TUGU MONAS” IYaaaa...Khaaannnnnnn, Dhaaaannn,

Pembuatan Jambul inipun Menghabiskan Puluhan Botol Hair Spray, Sehingga Mengharuskan Incesss Memakai Masker !

Lahluuuu. Adegan Jambul Inieh Akan TERPAMPANG NYATA DI KONSER INCESSS,

Baca juga: Bangun Kepercayaan, Bukan Melacak Anak dengan Aplikasi Smartphone

#10TahunJambulKhatulistiwa

Tanggal 20 September 2018," tulis Syahrini sebagai keterangan video yang hingga berita ini ditulis sudah ditonton lebih dari 500ribu kali oleh para netizen di Instagram.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini