nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masalah Rambut, Agnez Mo Ngaku Cuma Gampang Kotor & Berminyak

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 21 September 2018 18:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 21 194 1953821 masalah-rambut-agnez-mo-ngaku-cuma-gampang-kotor-berminyak-hdoAotwiCd.jpg Agnez Mo juga punya masalah rambut (Foto:Okezone)

TAMPIL menarik, bukan berarti hanya tampil cantik atau tampan secara fisik. Tetapi juga memiliki penampilan visual yang bersih.

Bukan hanya soal wajah ataupun kulit tubuh, termasuk di dalamnya juga soal penampilan rambut. Kebersihan dan keindahan rambut sejatinya sama pentingnya dengan kesehatan dan kebersihan bagian anggota tubuh lainnya.

Siapa sih yang tidak merasa malu dan risih jika mempunyai rambut yang kotor, beraroma tak sedap, lepek, dihinggapi ketomben dan berbagai masalah rambut lainnya? Sederet masalah-masalah rambut ini tentu bisa menurunkan percaya diri seseorang, apalagi jika mempunyai tipe pekerjaan yang secara konsisten terlihat oleh mata kamera dan banyak mata publik, contohnya sebagai seorang selebriti.

 10 Transgender Ini Cantiknya Gak Kalah dengan Perempuan Asli, Lihat Saja Sendiri!

Namun selebriti pun nyatanya tak bisa menghindar dari masalah-masalah rambut, contohnya diva muda Agnez Mo yang mengaku dengan kepadatan kesibukannya sebagai seorang penyanyi internasional yang kerap bolak-balik Jakarta dan Los Angeles, tak terhindarkan memang rambutnya kerap tak pernah absen dari masalah-masalah rambut mulai dari kotor, kering dan mudah berminyak.

"Masalah rambut saya di sini sih, gampang kotor dan gampang berminyak. Karena ya tahu sendiri Jakarta, mungkin karena tingkat humid alias kelembapannya itu tinggi. Kalau pas di Los Angeles sih,mungkin karena level humid nya lebih rendah cenderung kering. Kesibukan sehari-hari juga sih, saya show itu kan kena semprotan hairspray, terus latihan itu keringetan," ujar Agnez saat ditemui dalam acara konferensi pers "Anti- Setengah-Setengah Club by Clear", Jumat (21/9/2018) di Empirica, SCBD, Jakarta.

 Bukan Panjangnya, Perempuan Suka Mr P yang seperti Ini!

Terlepas dari imejnya sebagai penyanyi dan selebritis high class, ternyata soal perawatan rambut untuk mengatasi masalah rambut yang ia alami, Agnez ternyata kategori wanita yang memilih perawatan sederhana ketimbang menghabiskan banyak waktu dan dana melakukan berbagai jenis perawatan rambut di salon.

"Saya sebenarnya low-maintained banget. Sama saja kayak perawatan skincare untuk wajah, perawatan rambut juga saya perawatan yang simpel saja. Saya enggak suka maskeran, dan ya karena enggak ada waktu untuk itu juga. Satu step, sampo yang tepat. Mau pas di sini atau di LA, enggak ada hair regime khusus, enggak pernah ada masalah ketombe juga," tandas Agnez singkat.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini