5 Payung Paling Epik, Pasti di Luar Nalar Anda

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Jum'at 21 September 2018 05:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 21 196 1953448 5-payung-paling-epik-pasti-di-luar-nalar-anda-72PL8T3pvC.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PAYUNG merupakan salah satu alat yang sangat dibutuhkan ketika musim hujan datang. Payung bukan hanya dapat melindungi manusia dari hujan, tapi bisa juga menghindari kulit Anda dari sengatan sinar matahari.

Namun, di zaman canggih seperti saat ini, kehadiran payung bukan hanya sekadar alat untuk melindungi manusia dari hujan maupun sinar matahari. Payung masa kini justru telah dilengkapi dengan teknologi modern yang akan membuat Anda nyaman saat menggunakannya.

Memang terlihat sedikit aneh dengan meletakkan beberapa teknologi baru pada payung. Namun di sebagian negara, teknologi ini memang benar-benar diterapkan. Menyadur dari Wonders List, Okezone mencatat ada beberapa payung canggih yang ada di dunia. Yuk, disimak.

Baca Juga: 10 Transgender Ini Cantiknya Gak Kalah dengan Perempuan Asli, Lihat Saja Sendiri!

1. The Pileus Internet Umbrella

(Foto: Flickr)

Desainer asal Jepang, Sho Hashimoto dan Takashi Matsumoto menyadari fungsi proyektor dan menciptakan Pileus Internet Umbrella. Payung ini akan membuat Anda tetap kering saat hujan dan juga memiliki PC dan proyektor mobile yang menampilkan konten internet secara langsung. Pileus bahkan dapat memutar slide Flickr, YouTube, dan melihat pembaruan peta cuaca.

2. Tandem Umbrella

Jika pergi dengan kekasih saat hujan, tentu Anda tidak ingin sang pujaan hati kehujanan kan? Nah tandem umbrella mungkin bisa menjadi jawaban atas masalah tersebut. Dengan menggunakan payung ini, maka Anda dan kekasih mungkin akan terbebas dari air hujan.

Baca Juga: Sempat Eksis 100 Tahun yang Lalu, 8 Perempuan Ini Kecantikannya Tidak Bisa Ditandingi!

3. The LightDrops Rain-Powered Electric Umbrella

Payung LightDrops akan menawarkan sensasi yang berbeda. Payung ini dapat mengubah air hujan yang turun, menjadi cahaya. Payung ini memiliki PDVF, membran konduktif yang mengubah energi kinetik air menjadi listrik dalam jumlah kecil. Listrik ini pada dasarnya akan cukup menyediakan daya ke LED yang ada di dalam kanopi payung.

4. The Multi-Unit Superbrella

Jika hujan disertai angin kencang datang menghadang Anda. Maka payung tradisional yang berukuran besar pun tidak akan dapat membuat Anda tetap aman dan kering. Superbrella telah dirancang agar membuat Anda aman dari tebasan angin yang mengarah ke samping. Superbrella dirancang dari lima payung yang jelas, salah satunya ada di atas dan yang lain 4 di masing-masing arah mata angin.

5. The Senz Smart Umbrella

Payung ini tidak memiliki teknologi tinggi yang membuatnya benar-benar modis. Cara kerja payung ini lebih baik daripada payung biasa dan tidak akan rusak saat menerjang angin kencang seperti payung yang selama ini Anda gunakan.

Ekor payung Senz mengembang ke arah angin, menyesuaikan untuk mempertahankan strukturnya dan membuat Anda benar-benar kering.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini