nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berpose Menutup Payudara dengan Lengan, Courtney Stodden Kampanyekan Cintai Tubuh

Fienca Amelia , Jurnalis · Jum'at 21 September 2018 10:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 21 196 1953551 berpose-menutup-payudara-dengan-lengan-courtney-stodden-kampanyekan-cintai-tubuh-Wb19QzwBU6.jpg Courtney Stooden kampanye cintai tubuh (Foto:Ist)

SEMULA seorang Courtney Stodden sempat dirundung rasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Ia pun rela kelaparan demi mempertahankan bentuk tubuhnya agar selalu tampak sempurna ketika mengenakan pakaian minim.

Itu dulu, kini pemeran Celebrity Big Brother tersebut sudah tidak lagi merasa harus merasa lapar hanya demi bentuk tubuh. Dilansir Okezone dari laman Daily Mail, Jumat (21/9/2018), bintang berusia 24 tahun ini berani memamerkan lekuk tubuhnya dalam balutan lingerie. Foto-fotonya yang hanya mengenakan celana dalam dan bra itu ia bagikan pada warganet lewat akun Instagram pribadinya.

  10 Wanita Cantik nan Seksi Asal Israel, Pasti Bikin Para Pria Berkhayal

 

“Saya dulu rela kelaparan. Tapi, sekarang saya belajar untuk mencintai makanan. Tentu saja ada keseimbangan.... dalam hidup memang butuh keseimbangan. Segalanya sekarang saya makan. #eat,” tulisnya.

Foto-foto yang diunggah oleh Courtney pun terbilang cukup berani. Bagaimana tidak, tubuhnya yang aduhai selain hanya dibalut oleh lingerie berwarna hitam, pada foto lainnya ia bahkan melepas bra yang semula dipakainya dan hanya ditutupi oleh lengan.

 

 Foto topless tanpa bra ini dilakukan di atas sebuah batu, Courtney berpose menyilangkan kaki sambil mengigit jari, dan mengenakan kacamata hitam besar.

Dalam foto lainnya yang disisipkan sumber, memang nampak perbedaan bentuk tubuh Courtney. Semula ia begitu langsing dengan payudara yang menonjol dominan. Sekarang ukuran lengan, paha, betis, hingga pipinya lebih terlihat berisi.

 Bukan Panjangnya, Perempuan Suka Mr P yang seperti Ini!

Dengan foto-foto yang menunjukkan dirinya lebih percaya diri dengan tubuh yang dimilikinya, Courtney sekarang menjadi bagian dari gerakan kepercayaan tubuh yang juga didukung oleh Kim Kardashian, dan Ashley Graham, serta Tess Holliday. Gerakan ini ia mulai setelah merilis album debutnya Off The Record pada Agustus lalu.

 The way they were: The cover girl became a household name after marrying actor Doug Hutchison, 58, when she was only 16 years old in 2011. Seen in 2013

Masih dari sumber yang sama menuliskan, saat memulai aksinya, Courtney membagikan foto dirinya yang sepenuhnya telanjang setelah muncul dari kolam.  Dia pun menampilkan lekuk tubuhnya pada foto yang diberi efek hitam dan putih.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini