nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Video Gadis Kecil Punya Teman Tak Terlihat, Jangan Nonton kalau Gak Mau Parno

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 21 September 2018 14:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 21 196 1953619 viral-video-gadis-kecil-punya-teman-tak-terlihat-jangan-nonton-kalau-gak-mau-parno-uqA9zRgZvR.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

TEMAN khayalan bukan hal aneh lagi bagi anak-anak. Imajinasi yang masih tinggi pun kadang membuat mereka bisa membayangkan boneka kesayangannya adalah teman terbaik.

Tapi, apa jadinya kalau sahabat khayalan itu adalah hantu? Ya, teman tak nampak yang mungkin tercipta karena imajinasi anak-anak itu sendiri. Tapi, di sisi lain, memang ada anak-anak yang dianugerahi bisa melihat sesuatu yang tak kasat mata. Mereka ini yang dikatakan anak indigo.

Seperti video yang kini sedang viral di media sosial. Di mana seorang anak kecil asal Thailand berbicara kepada teman tak kasat matanya saat sang ibu merekam dia. Video ini pun langsung ramai dibahas netizen.

Dilansir Okezone dari laman Asia One, bocah tersebut terlihat baru pulang sekolah. Sembari menuruni anak tangga, dia mengajak "temannya" tersebut untuk ikut pulang bersama dia.

Baca Juga: 10 Transgender Ini Cantiknya Gak Kalah dengan Perempuan Asli, Lihat Saja Sendiri!

Sang ibu pun terus berkata pada si anak; Siapa yang kamu ajak bicara? Gadis kecil ini pun berkata bahwa dia sedang mengajak temannya untuk ikut pulang bersama. Sampai akhirnya kejadian itu membuat banyak orang ketakutan.

Di penghujung video, gadis kecil ini pun akhirnya berpamitan pada "temannya" tersebut sambil dia juga melambaikan tangan tanda perpisahan.

Sang ibu menegaskan bahwa dia benar-benar tidak melihat ada orang lain di sekitar mereka berdua saat video direkam. Tapi, anaknya benar-benar bercakap dengan teman tak kasat matanya.

Baca Juga: 10 Wanita Cantik nan Seksi Asal Israel, Pasti Bikin Para Pria Berkhayal

"Saya meminta anak saya untuk tidak lagi berbicara pada 'temannya' itu karena mobil yang akan mereka tumpangi sudah penuh. Makanya saya meminta anak saya untuk bilang ke temannya untuk tidak mengikuti kami lagi," katanya.

Saat anak kecil itu bilang ke "temannya" untuk berhenti sampai di situ saja menemani dia pulang, tiba-tiba saja terdengar suara "krub" di dekat mereka. Banyak yang berpendapat kalau itu merupakan respon si hantu untuk menjawab "ya".

Percaya atau tidak, teman tidak kasat mata memang ada di sekitar kita. Anak kecil ini membuktikannya dan Anda boleh percaya boleh juga tidak. Semua pilihan ada di tangan Anda!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini