nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karena Cinta, Alasan 5 Wanita Ini Mantap Menjadi Mualaf Bikin Baper

Firda Janati, Jurnalis · Sabtu 22 September 2018 04:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 21 196 1953661 karena-cinta-alasan-5-wanita-ini-mantap-menjadi-mualaf-bikin-baper-fHKNtWMHAN.jpg Pernikahan Pavla dan Asep (Foto: Google)

BICARA tentang cinta, rasanya tak akan ada habisnya. Tidak ada satupun orang yang mengetahui bagaimana cinta sejatinya itu akan datang. Cinta sejati tidak akan pernah memandang kelebihan atau kekurangan dari pasangannya.

Sulit dipercaya bahwa di luar sana banyak sekali seseorang yang rela mengorbankan keyakinannya, karena sejatinya cinta merupakan suatu penggorbanan. Seperti yang telah Okezone rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (22/9/2018), kisah gadis yang mantap menjadi mualaf dan menikah dengan seseorang yang dicintainya ini bikin baper!

Andrea Adrianna Law Abdullah


Kisah cinta pertama datang dari negeri jiran, Malaysia. Andrea Adrianna Law Abdullah bersikukuh menikahi pujaan hatinya, Alfian Rizal yang mengalami kanker hati dan usus stadium 4. Andrea juga mantap untuk menikah dengan Alfian serta menjadi mualaf. Dia percaya bahwa Alfian merupakan jodoh yang ditakdirkan oleh Tuhan untuk dirinya.

Murni


Kegigihan dari seorang gadis yang memiliki keturunan Tiongkok ini demi menikah dengan pujaan hatinya sangat mengharukan. Wanita yang bernama Murni tidak mau pergi dari rumah sang penghulu sebelum pernikahannya disetujui oleh kedua orangtuanya. Setelah hampir 84 hari, akhirnya Murni memeluk islam pada 28 Februari 2017 dan melangsungkan pernikahannya di KUA Baturaja Timur, Sumatera Selatan, 16 Mei 2017 lalu.

Illaria


Kisah cinta pasangan beda negara ini sempat membuat geger dunia maya. Gadis cantik asal Italia dibuat jatuh cinta oleh Dzulfikar seorang pemuda yang tinggal di Batang, Jawa Tengah. Illaria dan Dzulfikar pertama kali kenal melalui media sosial Facebook. Gadis kelahiran Bari, Italia ini juga langsung menyatakan niatnya untuk segera memeluk agama islam dan menikah dengan Dzulfikar.

Pavla Travnickove


Ketika seseorang telah saling jatuh cinta, maka selalu ada jalan untuk menyatukannya. Tak hanya bule yang berasal dari Italia, seorang bule asal Ceko bernama Pavla Travnickove ini mantap untuk menjadi seorang mualaf dan menikah dengan petani asal Banjarnegara, Jawa Tengah, Asep Probo Egiana. Kedua sejoli ini bertemu pertama kali tahun 2017 melalui temannya yang memiliki hobi sama.

BACA JUGA:

Postingan Netizen tentang Porter di Stasiun Senen Viral, Kisahnya Bikin Haru

Jennifer Brocklehurst


Jika ditakdirkan berjodoh, meskipun terpisah antar benua dan lautan, pasti akan bersatu. Seperti kisah cinta Bayu Kumbara dan bule cantik asal Inggris bernama Jennifer Brocklehurst. Kala itu Jennifer sedang menempuh pendidikan Antropologi di Universitas Andalas, Sumatera Barat. Sering bertemu Bayu di kampus, benih-benih cinta pun mulai tumbuh. Bayu dan Jennifer akhirnya menikah dengan adat Minang pada tahun 2015.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini