nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenal Lewat Kencan Online, Perempuan Cantik Ini Dinikahi Pria Difabel!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Minggu 23 September 2018 23:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 21 196 1953697 kenal-lewat-kencan-online-perempuan-cantik-ini-dinikahi-pria-difabel-Yz4cIW66ns.jpg Xiao Dan dan Kong Chuang (mirror)

SEORANG mahasiwi sebuah perguruan tinggi memutuskan untuk putus kuliah untuk menikahi seorang pria. Masyarakat tercengang karena pria yang akan dinikahinya itu adalah sosok pria yang ia temui lewat kencan online yang baru dikenalnya selama tiga hari.

Anda yang mendengarnya pasti ikut terperangah. Namun, keputusan yang diambil oleh Pretty Xiao yang masih berusia 22 tahun ini benar adanya. Dia bertemu dengan Kong Chuang lewat aplikasi perpesanan We Chat, dan kemudian langsung terkesan dengan semangat Kong, hingga memutuskan untuk putus kuliah demi bisa menjaga Kong.

 Baca juga: 10 Transgender Ini Cantiknya Gak Kalah dengan Perempuan Asli, Lihat Saja Sendiri!

Ya, dilansir Okezone dari laman Mirror, Pretty tidak ingin lagi lanjut kuliah, karena menurutnya Kong lebih membutuhkannya. Bagaimana tidak, pria berusia 23 tahun itu tidaklah memiliki kemampuan seperti pria kebanyakan, karena Kong adalah seorang difabel.

 Xiao Dan dan Kong Chuang (Mirror)

“Berbicara dengannya tidak seperti berbicara dengan orang lain yang saya temui online. Dia tampaknya orang yang sangat luar biasa dan kami begadang sampai larut malam ketika mengobrol. Keesokan harinya kami berbicara lagi dna saya memutuskan akan menemuinya,” ungkap Pretty.

 Baca juga: Postingan Netizen tentang Porter di Stasiun Senen Viral, Kisahnya Bikin Haru

Pretty mengaku, sebelumnya ia tidak mengetahui kalau pria yang jadi temannya kencan via online itu berkebutuhan khusus. Namun ketika menemuinya ia pun agak terkejut.

Menilik awal ketertarikan Pretty pada Kong, awal pembicaraan dimulai dengan membahas piano, karena Kong nampak bisa bermain piano dan fotonya terlihat seperti musisi, aktor, dan sutradara terkenal Taiwan bernama Jay Cho. Setelah mengetahui Kong tidak dapat berjalan, alih-alih meninggalkannya, Pretty malah merasa terinspirasi dan tekadnya luar biasa.

 Baca juga: Melenggang di New York Fashion Week, Putri Madonna Pamer Kaki Penuh Bulu

Singkat cerita, Pretty langsung menelepon orangtuanya. Berbicara dan memberitahu dia akan putus kuliah dan berencana menikah. Sekarang Kong dan Pretty tinggal bersama keluarga Kong di Kota Guangzhou, Provinsi Guangdong, China Selatan.

Pretty tidak hanya cantik dan berhati lapang, dia pun sosok perempuan yang rajin, karena dia tengah mencari pekerjaan dan ingin tinggal di rumah mereka sendiri agar lebih leluasa merawat Kong.

“Saya sangat beruntung Pretty memilih saya dan saya tidak pantas mendapatkannya, tetap aku akan melakukan apapun untuk membuatnya bahagia,” tangkas Kong.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini