nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Pasangan Ini Buktikan Cinta Tak Harus Pandang Bulu

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 23 September 2018 17:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 21 196 1953730 7-pasangan-ini-buktikan-cinta-tak-harus-pandang-bulu-MRQ2R8BT9N.jpg Bukti cinta tak harus pandang bulu (Foto: Volganga)

KETIKA Anda jatuh cinta dengan seseorang dan orang lain menilai pasangan Anda itu tidak pantas untuk Anda, jangan pedulikan itu!

Kisah cinta Anda adalah tanggung jawab kehidupan Anda dan bukan urusan orang lain sampai akhirnya harus menentukan mana yang paling cocok untuk Anda. Konsep ini juga yang kemudian diamini 7 pasangan berikut ini.

Dari kisah mereka, Anda bisa belajar bahwa yang namanya cinta tidak ada yang salah dan masalah fisik tidak sama sekali bisa menghalangi Anda mencintai seseorang. Dilansir Okezone dari BrideSide, So, siapa saja mereka?

1. Keluarga Fernandes de Silva

Jika Anda melihat ini, yang ada di benak Anda mungkin seorang pria dewasa berfoto dengan perempuan kecil. Tapi, siapa sangka kalau perempuan tersebut adalah istri sah pria tersebut. Fernandes menikahi Evem Medeiros yang usianya lebih muda 7 tahun dan memiliki postur tubuh yang pendek.

fernandes

2. Anton Kraft dan China Bell

Pria kerdil pun berhak jatuh cinta dan Anton Kraft patut bersyukur memiliki istri seperti China Bell dan tentunya China juga bersyukur telah dipertemukan jodohnya yang snagat setia dengannya sampai sekarang. Tahu tidak, usia Anton saat menikah adalah 54 tahun!

anton

3. David Sikorski

Suatu kali seorang penulis dari San Fransisco kehilangan kesabarannya. Dia tidak bisa melihat foto-foto romantis teman-temannya yang ada di Facebook. Beberapa dari mereka menikah dan beberapa dari mereka memiliki anak.

Jadi David memutuskan untuk menunjukkan kepada semua orang apa yang terjadi dalam hidupnya - dia pergi ke restoran favoritnya, membeli burrito di sana, dan melakukan pemotretan Love Story pada tahun 2015. Ah, lucunya.

david Sikorski

4. Verne Troyer dan Genevieve Gallen

Lagi, pria kerdil menemukan jodohnya. Kali ini perempuan yang kepincut hatinya adalah perempuan super seksi. Verne sendiri ialah pemain Goblin dalam Harry Potter. Cintanya akhirnya berlabuh di hati Gallen dan mereka menikah pada 2004.

Verne

5. Victor Hugo dan Gabriela Peralta

Ini adalah pasangan yang paling banyak memiliki tato. Pasangan ini memiliki total 77 modifikasi tubuh. Misalnya, mereka memiliki 50 tindikan, gigi implan, cincin, bekas luka, dan sebagainya. Victor dan Gabriela telah menikah dengan bahagia selama lebih dari 15 tahun. Mereka memiliki salon tato sendiri di mana mereka bekerja bersama.

victor

6. Desiree Longabaugh

Sebelum dia berumur 42 tahun, wanita Amerika ini, yang merupakan ibu tunggal dari 2 anak, memiliki nama yang berbeda - Desiree Longabaugh. Dia tidak benar-benar bahagia dalam kehidupan cintanya. Tetapi suatu hari, dia menyadari bahwa sebelum membangun hubungan dengan seseorang, setiap orang perlu menikahi dirinya sendiri. Dia secara resmi mengubah namanya dan mengatur upacara pernikahan di Paris, dekat Menara Eiffel.

desire

7. Elisany da Silva Cruz dan Francinaldo da Silva Carvalho

Setelah pria tertinggi menikahi perempuan pendek, kini ada perempuan tinggi yang menikahi pria dengan tinggi pada umumnya. Pasangan asal Brazil ini menikah dengan berlandaskan cinta satu sama lainnya dan kini hidup mereka sudah bahagia satu sama lainnya.

da silva

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini