nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Momen Lamaran Paling Unik, Salah Satunya di Atas Roller Coaster

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 22 September 2018 07:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 21 196 1953831 5-momen-lamaran-paling-unik-salah-satunya-di-atas-roller-coaster-9zPzOvOtNU.jpg Cara melamar yang unik (Foto:Earthporm)

“Will you marry me?” Kalimat inilah yang selalu dinantikan oleh sebagian besar wanita dari mulut sang kekasih. Bahkan, tak terhitung pula seberapa banyak pria yang panik mendengar keputusan wanita pujaan hatinya itu.

Momen spesial ini tentu tidak ingin dilewatkan begitu saja oleh para kaum pria. Ada banyak sekali ide-ide romantis dan terkadang terbilang nekat demi membahagiakan pasangan mereka. Berikut Okezone rangkumkan 5 momen lamaran paling unik, romantis, dan ekstrem dari seluruh dunia. Sebagaimana dilansir dari Earth Porm.

Roller Coaster

Mengajukan pertunangan dengan setting candle light dinner yang romantis mungkin sudah sering Anda lihat di film-film atau kehidupan nyata. Tapi apa jadinya jika kegiatan tersebut dilakukan saat Anda dan pasangan sedang memacu adrenalin di atas roller coaster. Ya, ide gila ini benar-benar dilakukan oleh seorang pria asal Amerika Serikat yang hendak melamar sang kekasih.

Berdasarkan foto yang beredar di dunia maya, pria itu mendapat bantuan dari teman-teman terdekatnya untuk mengungkapkan rasa cintanya melalui sebuah kertas bertuliskan “Lindsay Will You Marry Me?” lengkap dengan gambar cincin yang di genggamnya. Respons sang kekasih? Jangan ditanya lagi. Alih-alih menyadari ajakan lamaran tersebut, wanita yang diketahui bernama Lindsay itu justru tampak berteriak histeris melihat jalur roller coaster di hadapannya.

Di atas bukit

Tepat ketika sang kekasih hendak memanjat tebing yang curam, seorang pria bernama Andrew langsung melontarkan kata-kata romantis bahwa kegiatan outdoor yang sering mereka lakukan itu selalu mengingatkannya tentang hubungan mereka. Tak selang berapa lama kemudian, Andrew berlutut di hadapan sang kekasih sambil mengeluarkan sebuah cincin dan meminta sang kekasih untuk menikahinya.

Lumba-lumba

Jangan remehkan kemampuan kaum pria ketika berbicara tentang hal-hal berbau romantis. Anda tidak akan bisa membayangkan, upaya serta ide gila mereka demi membahagiakan wanita pujaan hatinya. Beberapa waktu lalu, sebuah foto romantis mendadak viral di berbagai media sosial. Dalam foto tersebut, seorang pria terlihat mengajak kekasihnya untuk berenang di laut lepas. Saat mereka sedang asyik berenang, seekor lumba-lumba tiba-tiba muncul ke permukaan sambil membawa sebuah pelampung di mulutnya bertuliskan “Will You Marry Me”. Merasa kaget dan terharu, wanita itu segera memberikan ciuman mesra kepada belahan hatinya.

Kinder joy

Masih ingat dengan kudapan berhadiah yang satu ini? Meski terlihat sederhana, benda tersebut ternyata menjadi benda paling spesial bagi seorang pria asal Inggris yang hendak melamar kekasihnya. Ia membuat sebuah mainan pengganti lengkap dengan sticker wajahnya dan tentu saja sebuah cincin bertabur brilian.

 

Di tengah konser

Menyaksikan konser band favorit dengan orang tercinta merupakan salah satu momen yang sangat spesial. Tapi apa jadinya jika momen tersebut juga dimanfaatkan untuk melamar sang kekasih. Tindakan inilah yang dilakukan oleh seorang pria yang nekat melamar wanita pujaan hatinya di hadapan 7.000 penonton. Berdasarkan foto yang beredar di media sosial, pria itu tampak berlutut sambil memberikan sebuah kotak cincin kepada sang kekasih. Aksinya itu langsung disambut sorak sorai penonton yang ikut mengabadikan momen spesial tersebut. Ulala.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini