nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Avocado Toast Seharga Rp266 ribu, Wanita Ini Marah saat Makanan Datang

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 21 September 2018 17:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 21 298 1953715 pesan-avocado-toast-seharga-rp266-ribu-wanita-ini-marah-saat-makanan-datang-wn1WDv4axu.jpg Avocado toast

MENIKMATI menu sarapan favorit di akhir pekan tentu merupakan momen yang dangat dinantikan oleh banyak orang. Setelah selama kurang lebih lima hari menguras tenaga dan pikiran di kantor, akhir pekan menjadi waktu spesial bagi para pekerja kantoran untuk menikmati quality time.

Sayangnya, kejadian tidak mengenakkan baru saja menimpa seorang wanita asal Melborne, Australia. Dilansir Okezone dari DailyStar, Jumat (21/9/2018), kejadian ini bermula ketika Jess McGuire memesan avocado toast di salah satu restoran.

Perlu Anda ketahui, avocado toast merupakan salah satu menu sarapan yang paling umum dikonsumsi oleh orang-orang Australia. Selain praktis untuk diolah, hidangan ini juga mengandung nutrisi yang baik untuk kesehatan.

 (Baca Juga:Makan Enak Pakai Mujair Siram Acar)

Alih-alih mendapatkan olahan avocado toast yang lezat dan Instagrammable, mood tiba-tiba hancur ketika mengetahui bahwa pihak restoran mengirimkan olahan makanan yang jauh dari ekspektasinya.

 

Bayangkan saja, saat membuka kemasan makanan, ia mendapatkan dua potong roti berukuran kecil, setengah potong alpukat lengkap dengan kulitnya, garam, lemon, dan sepotong keju feta.

Mengetahui hal tersebut, Jess langsung membagikan kejadian aneh yang baru saja dialaminya ke dalam akun Twitter dan Instagram pribadinya.

"Makanan ini datang 5 jam yang lalu. Hingga saat ini saya masih penasaran," cuit Jess.

 (Baca Juga:Ngaku Jadi Pria "Crazy Rich Asian" Intip Gaya Liburan Mewah Hotman Paris)

Sementara di Instagram ia mengatakan, "Saya tidak yakin seberapa menjengkelkannya perasaan saya ketika mendapatkan olahan 'avocado toast with feta' ini seharga Rp266 ribu. Saya mencoba protes kepada pelayan, dan mereka hanya tersenyum kecil. Selanjutnya apa? Mereka mau memberi saya biji alpukat dan menanamnya sendiri, hingga saya harus menunggu bertahun-tahun baru bisa mendapatkan sarapan? Oke, aku baik-baik saja," sindir Jess dalam keterangan foto.

Postingannya pun mendadak viral di dunia maya. Tak sedikit netizen yang mengkritisi pelayanan restoran yang disambangi Jess.

"Dengan harga Rp266 ribu restoran itu hanya memberikan setengah potong alpukat???," tulis salah seorang netizen.

"Bagaimana bisa mereka menyajikan makanan ini tanpa rasa bersalah," tulis yang lain.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini