Share

Tips Gunakan Dry Shampoo untuk yang Jarang Keramas!

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 21 September 2018 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 21 481 1953892 tips-gunakan-dry-shampoo-untuk-yang-jarang-keramas-VtP0yFhwkO.jpg Dry Shampoo (makeupandbeauty)

WANITA sangat menghindari rambut lepek dan kusam. Umumnya, mereka mengatasi masalah itu dengan dry shampoo. Produk kecantikan ini mampu mengunci minyak pada rambut dan membuat rambut tampak lebih bervolume.

Sayang, tak semua wanita paham betul cara menggunakan dry shampoo. Untuk hasil yang maksimal, menggunakan dry shampoo tidak boleh sembarangan. Berikut beberapa aturan yang harus dipahami sebelum menggunakan dry shampoo seperti dilansir dari Sheknows.

 Baca juga: Jangan Pakai Alasan "Makan Buat Dua Orang" saat Hamil, Ini Bahayanya

Dry Shampoo (Beautynesia)

1. Gunakan dry shampoo dengan formula yang tepat

Produk dengan kandungan alkohol rendah merupakan yang terbaik dan baik untuk semua jenis rambut baik keriting, lurus, bergelombang hingga kering. Pasalnya, penggunaan produk dengan tinggi alkohol akan membuat rambut lebih mudah rapuh seiring waktu.

 Baca juga: Intip Tingginya Jambul 'Bunderan HI Menuju Tugu Monas' ala Syahrini!

2. Tidak menggunakan dry shampoo secara berlebihan

Untuk rambut keriting dan bertekstur tidak dianjurkan menggunakan dry shampoo secara berlebihan. Sebab, penumpukan rambut pada bagian akar akan menyumbat folikel dan menyebabkan kerontokan.

 Baca juga: Pesan Avocado Toast Seharga Rp266 ribu, Wanita Ini Marah saat Makanan Datang

Dry shampoo (Shoppers gossip)

3. Memberi volume pada rambut halus

Dry shampoo akan membantu membuat rambut bertekstur sangat halus lebih bervolume. Dry shampoo akan menyerap semua minyak dan membuat helaian rambut terlihat lebih bervolume. Namun, tidak halnya dengan rambut keriting yang masih bisa memiliki akar yang lemas.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini