nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Tato Bikin Ngakak, Idenya Super Kreatif!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Sabtu 22 September 2018 10:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 22 194 1954073 5-tato-bikin-ngakak-idenya-super-kreatif-ShLQAWyZrd.jpg Tato kreatif (Foto: Thesun)

TATO dibuat untuk menghias tubuh. Tapi, bagi beberapa orang tato dilukiskan untuk menakutkan orang lain, namun ada juga yang sengaja menutupi kekurangan, agar nampak lebih bernilai seni.

Seperti yang dilakukan orang-orang di berikut ini. Mereka menato tubuhnya karena sengaja ingin membuat bagian tubuhnya memiliki nilai seni, lebih indah, tapi idenya gila dan sangat kreatif. Dilansir Okezone dari laman The Sun, Sabtu (22/9/2018), berikut tampilan tato-tato tersebut.

1. Sisa lengan ditato luma-lumba

Kabarnya, pria ini kehilangan lengannya hingga nyaris tidak tersisa. Namun, ia tidak kehabisan akal, sebab daripada terpuruk dan membiarkan sisa lengannya begitu saja, ia pun menato dan memanfaatkan bentuk sisa lengannya yang mirip moncong lumba-lumba menjadi tato separuh badan lumba-lumba lengkap dengan siripnya. Hasilnya? Jelas mengagumkan!

tato

2. Bokong monyet

Ada-ada saja, ketimbang menato lengan atau bahu seperti kebanyakan pria pada umumnya, pria ini justru memilih lukisan tubuh yang terbilang konyol. Bagaimana tidak, ia menghias bagian perutnya dengan dua ekor monyet. Satu monyet menungging dan memanfaatkan lubang pusar sebagai bokong, sementara satu monyet lainnya seperti ingin menusuk lubang bokong tersebut.

tato Bokong Monyet

3. G-String mengintip di pinggang pria

Tato lainnya yang terkesan konyol pun dibuat oleh pria lainnya. Kali ini, pria tersebut akan membuat Anda menepuk dahi karena menato pinggangnya seolah-olah sedang mengenakan g-string yang mencuat dari dalam celana jeansnya. Sekilas melihat tentu Anda akan membelalakan mata, karena garis g-string amat jelas terlihat.

tato

4. Payudara menjadi bulan

Ide super gila sekaligus kreatif lainnya masih memanfaatkan bagian tubuh. Seorang pria menato bagian dada tepat di atas payudaranya seorang astronaut lengkap dengan bendera Amerika Serikat yang menancap. Saat lebih diamati, ternyata pria ini menganggap payudaranya seolah-olah bulan tempat si astronaut singgah.

payudara jadi bulan

5. Pemangkas rumput di kepala botak

Bagi beberapa orang memiliki rambut yang botak sebagian karena faktor usia jadi hal yang tidak diingini. Namun, bagi pria ini kebotakan bisa dikemas dengan lebih menyenangkan karena ia menato seorang pria sedang memangkas, tapi di atas kepalanya, sehingga rambut yang sudha hilang seolah telah dipangkas oleh pria tersebut.

tato pemangkas rumput

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini