nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bentuknya Aneh, Bikini "Kangguru" Berkantung Depan Bikin Netizen Bingung

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 22 September 2018 19:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 22 194 1954240 bentuknya-aneh-bikini-kangguru-berkantung-depan-bikin-netizen-bingung-XUTSrvXrTa.jpg Bikini berkantung (Foto: Dailymail)

AKSEN kantung tampaknya sedang hits di dunia industri fesyen, dengan hadir menjadi aksen di berbagai bentuk outfit. Bukan hanya outfit dailywear atau busana sehari-hari, tetapi juga outfit musiman seperti bikini.

Well, jika dulu bikini hadir dengan desain standar pada umumnya. Di tahun ini, desain bikini tampaknya mengalami perubahan dengan munculnya bikini berkantung.

 BACA JUGA:

Ikuti Tantangan Instagram, Gadis Ini Tidak Keramas Selama 3 Minggu Hasilnya Tidak Terduga

Bikini yang dilengkapi dengan kantung ini, diketahui muncul dalam tayangan acara televisi "This Morning", tepatnya dalam segment fesyen. Di mana seorang model seksi muncul lalu memperagakan bikini yang dilengkapi dengan kantung berbahan denim di bagian depan, seperti dilapor Dailymail, Sabtu (22/9/2018).

 

Sang pembawa acara, Lisa Snowdon menyebutkan ia memilih outfit yang memiliki saku untuk menawarkan pilihan outfit yang praktis kepada para penonton. Misalnya bisa dipakai untuk menyimpan ponsel untuk berswafoto ketimbang harus digenggam di tangan terus menerus.

Akan tetapi sepertinya alih-alih membuat banyak orang tertarik, bikini model two-piece berkantung depan ini membuat para penonton malah bingung bertanya-tanya dan malam membandingkan bikini dengan saku tersebut, seperti kantung depan yang ada pada hewan kangguru.

 

"Astaga! Sebuah kantung di bikini?," seru seorang netizen dengan akun Twitter bernama @noreenk86

"Kangaroo chic bikini," komentar @Buster_Guff

"Aku akan terlihat seperti kangguru berdarah dengan kantung di bagian depan bikini ku," tulis akun @lilmizsparkle

Untungnya, bikini berkantung bahan denim tersebut ternyata tidak dijual untuk umum dan hanya dibuat oleh tim wardrobe acara This Morning.

 BACA JUGA:

Trauma, Ibu Hamil dan Menyusui di Pengungsian Gempa Lombok Bisa Depresi

Bagaimana menurut Anda sendiri bikini two-piece dengan kantung depan ini? Fungsional untuk menaruh barang atau memang membuat tampilan bak kangguru?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini