nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Tato Wajah Pacar Ternyata Gagal, Hasilnya Kocak!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Sabtu 22 September 2018 20:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 22 194 1954253 bikin-tato-wajah-pacar-ternyata-gagal-hasilnya-kocak-khsUB3wgZQ.jpg Tato Gagal (Foto: Thesun)

API asmara membuat para pria pun terkadang melakukan hal yang irasional. Mereka mampu berkorban apa saja demi gadis yang dicintainya, termasuk membuat tato wajah sang kekasih pada tubuh mereka.

Tanpa berpikir panjang dan terpengaruh mabuk asmara yang sedang dialami, pria-pria ini rela menghias tubuhnya dengan tato permanen. Padahal, perempuan yang wajahnya terpatri di tubuh itu belum tentu teman hidupnya, dan yang paling parahnya lagi, belum tentu lukisan tato wajah tersebut hasilnya mirip 100 persen.

Dilansir Okezone dari laman The Sun, Sabtu (22/9/2018), berikut deretan tato-tato wajah kekasih yang gagal dan hasilnya paling jelek sedunia, melihatnya bikin ngakak nggak mau berhenti!

BACA JUGA:

Tagar #GagalPerkasa Trending, Ini Recehnya Guyonan Pengguna Twitter

Terlihat gosong

Mungkin wajah perempuan yang dilukis pada tubuh pria ini sudah cukup mirip. Tapi, warna dominan hitam yang dipilih malah membuat wajah si perempuan jadi terlihat gosong, seperti berjelaga. Hampir semua bagian wajahnya terlihat menghitam, hanya sedikit saja yang berwarna kulit.

Menyeramkan

Perempuan yang ada pada tubuh pria tersebut memang nampak tersenyum, tapi senyumnya terlihat menyeringai, ditambah pandangan mata yang membelalak, dan ukiran alis yang tajam ke depan, alih-alih terlihat cantik, malah menyeramkan.

Hidung besar dan ukuran mata tidak sama

Tato gadis yang ada di tubuh kekasihnya ini disandingkan dengan foto aslinya. Sangat terlihat jelas perbedaan antara di tato dan di foto. Pada tato hidung si gadis nampak begitu besar, sementara ukuran kedua matanya sangat berbeda satu dengan lainnya.

Keriput dan tampak lebih tua

Sebenarnya perempuan dalam foto yang sebelah kiri begitu manis senyumnya. Dia memiliki garis wajah yang jelas, tapi tidak nampak keriput. Sayangnya, di tangan seorang pembuat tato yang mungkin amatiran, wajahnya jadi banyak keriput dan lebih tua, bahkan dalam sumber dituliskan wajah si perempuan seperti orang yang punya kebiasaan menyabu.

BACA JUGA:

Ikuti Tantangan Instagram, Gadis Ini Tidak Keramas Selama 3 Minggu Hasilnya Tidak Terduga

Pipi peyot

Dari atas kepala sebenarnya antara foto asli dan tato sudah cukup mirip. Kemudian turun ke bagian alis dan mata pun sudah hampir serupa. Tapi, pada bagian hidung dan pipi, jika diperhatikan nampak aneh, karena hidungnya terlihat miring dan pipi besar sebelah.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini