nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketahuan Punya Pacar Rahasia, Gadis Ini Dipaksa Tes Keperawanan oleh Orangtua Sendiri

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 22 September 2018 23:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 22 481 1954222 ketahuan-punya-pacar-rahasia-gadis-ini-dipaksa-tes-keperawanan-oleh-orangtua-sendiri-tqiWDlZUeA.jpg Sophia Safaraei (Foto: Metro)

GARA-gara punya pacar rahasia gadis manis 18 tahun di Wandsworth, London dipaksa tes keperawanan oleh orangtuanya. Nah, apa hubungannya?

Mitra Eidiani (42) dan Ali Safaraei (56) sedih mengetahui kabar bahwa putrinya, Sophia Sarafaei berpacaran dengan lelaki bernama Bailey Marshall-Telfer. Anak gadisnya itu kabarnya telah berpacaran sejak Januari lalu.

Eidiani sempat beberapa kali memergoki putrinya bertemu diam-diam dengan sang pacar. Di rumah pun, terdapat barang-barang pemberian Bailey untuk putrinya, tapi hal ini bikin dia kesal.

Akhirnya Eidiani mengancam sang pacar agar tidak menemui putrinya lagi. Dia bilang putrinya bakal dipulangkan ke Iran dan menikah dengan orang lain.

Bahkan, setelah kejadian itu, Sophia dipaksa untuk melakukan tes keperawanan. Dia dipaksa datang ke dokter oleh kedua orangtuanya. Namun kabarnya dokter menolak karena alasan tidak jelas.

sophia

Namun atas kejadian yang sangat mengganggu ini, Sophia dan Bailey akhirnya melapor ke polisi. Keluarga asal Iran itu pun menghadapi persidangan di pengadilan.

Jaksa penuntut pengadilan menanyai Bailey, atas perbuatan orangtua Sophia yang pernah dilakukan saat hubungan mereka terungkap. Bailey menjawab bahwa orangtua pacarnya mengancam dirinya dan memberi peringatan.

"Mereka bilang saya akan dibunuh di waktu yang tepat. Ternyata tidak hanya saya yang diancam, namun Sophia juga mengalaminya," ujar Bailey, dilansir Okezone dari Thesun, Sabtu (22/9/2018).

Sophia dapat luka fisik dari kedua orangtua. Bahkan diancam bakal ditusuk pisau dapur dan gunting, kemudian diancam bakal digigit.

Namun, tuduhan itu disangkal oleh keluarga Sophia. Dia hanya mengaku memberi peringatan kepada Bailey dan merusak barang-barangnya yang tertinggal di rumah.

Soal putusan hukuman, belum ditentukan. Saat ini persidangan masih diteruskan sampai bukti akurat didapat.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini