nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bumbui dengan 8 Jurus Ini agar Hubungan Seks Tak Membosankan

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 23 September 2018 00:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 22 481 1954263 bumbui-dengan-8-jurus-ini-agar-hubungan-seks-tak-membosankan-YTxkG20cNv.jpg Pasangan (Foto: Stationbody)

APAKAH Anda ingin kehidupan seks Anda lebih berwarna? Jika jawabannya ya maka Anda perlu mengubah gaya bercinta Anda. Gunakanlah seluruh tubuh Anda, bukan hanya alat kelamin.

Pakar seks Alix Fox mengatakan mata, bibir, kaki, dan bahkan hidung Anda memiliki peran penting, kala bersenang-senang di kamar. Menggunakan seluruh fungsi tubuh untuk membantu meningkatkan gairah Anda di kamar tidur dapat dilakukan dalam berbagai tahapan.

Pertama, lakukan meditasi jika Anda merasakan tekanan di tempat kerja. Pasalnya, kadar kortisol Anda akan melonjak dan menurunkan libido jika Anda stres. Luangkan beberapa menit sehari bermeditasi. Wanita yang melakukan ini lebih memiliki mood yang bagus, dan kerap mengalami orgasme.

 BACA JUGA:

Sambil Konsultasi dengan Ahli Gizi, 10 Makanan Ini Bisa Bantu Tingkatkan Berat Badan

Guru meditasi Natasha Harding mengatakan bahwa meditasi meningkatkan energi, kualitas tidur dan konsentrasi, semua yang dibutuhkan untuk kehidupan seks yang hebat.

Kedua, dengarkanlah musik untuk membangkitkan gairah. Pakar seks Alix Fox mengatakan, cobalah mainkan lagu dari film bermuatan erotis untuk menciptakan suasana yang intens.

“Tutup mata kekasih Anda, lalu letakkan headphone di telinga mereka dan gunakan musik klasik untuk lebih meningkatkan sensorik mereka. Tidak saja mereka tidak dapat melihat di mana Anda akan menyentuh mereka, mereka juga tidak bisa mendengar,” tuturnya.

Ketiga, gunakan cermin. Anda mungkin pernah mendengar bahwa pria lebih banyak menikmati rangsangan visual daripada wanita. Tapi nyatanya, libido wanita bisa dibangkitkan oleh permainan visual juga.

 

Dalam sebuah survei oleh Luvvu, sebuah merek cermin yang dirancang untuk menggantung di atas tempat tidur, 76 persen wanita yang menonton dirinya mengaku nafsunya meningkat.

Keempat, pakai lipstik menyala. Para ilmuwan Universitas Manchester menemukan pria rata-rata menghabiskan tujuh detik untuk melihat mulut seorang wanita, jauh lebih lama ketimbang menatap mata pasanganhya.

Semakin terang warna lipstik, semakin lama mereka melihat, dan liptstik yang mencolok dapat meningkatkan kepercayaan diri di tempat tidur juga.

Kelima, wanita dengan indera penciuman yang tajam kemungkinannya enam kali lebih tinggi untuk klimaks saat berhubungan seks. Ilmuwan Jerman menganggap bau badan dan hormon dapat memicu gairah. Jadi, bersihkan hidung Anda terlebih dahulu untuk kesenangan maksimal.

Keenam, 63 persen pasangan menikmati bermain dengan puting. Perempuan dan laki-laki dapat lebih on dengan memainkan puting mereka. Puting merespon perubahan suhu. "Cobalah meletakkan kalung liontin logam panjang di lemari es, lalu gunakan rantai dingin sebagai mainan, lilitkan di sekitar puting Anda,” katanya.

 BACA JUGA:

Kekuatan Cinta Menjadikan 5 Gadis Jelata Ini Menaklukkan Para Pangeran

Ketujuh, pijat bisa membumbui seks. Mintalah pasangan Anda untuk berbaring di depan, di atas selimut yang lembut. Kemudian gunakan pelumas sebelum mengelus dan memijat pipi. "Tapi zona sensitif seperti bokong memiliki potensi besar," kata dia.

Kedelapan, gunakan kaus kaki. Sebuah penelitian di Belanda menemukan bahwa ketika diberikan kaus kaki, 80 persen pasangan mampu mencapai orgasme, dibandingkan dengan hanya 50 persen tanpa mereka. Alasannya sederhana, kaus kaki membantu pembuluh darah di kaki Anda melebar, meningkatkan aliran darah Anda.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini