nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cosplay Seksi Ini Bikin Kamu Melongo saat Lihat Aslinya!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 24 September 2018 17:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 24 194 1954808 cosplay-seksi-ini-bikin-kamu-melongo-saat-lihat-aslinya-aTgQLz86Sr.jpg Cosplay (Nextshark)

COSTUME player atau biasa disebut cosplay mungkin sudah tidak asing bagi sebagian besar masyarakat. Bagi para fans penggemar anime Jepang tentu cosplay sudah menjadi sebuah aktivitas rutin yang kerap mereka lakukan agar saling mempererat tali persaudaraan di dalam komunitas.

Berbicara tentang cosplay, pasti banyak superhero atau karakter anime yang diangkat dari cerita fiksi ke dalam kehidupan nyata. Mereka tak ragu untuk menggunakan kostum maupun atribut sesuai dengan tokoh idola mereka. Alhasil cosplay menjadi salah satu kegiatan yang menarik karena selalu menyimpan kejutan di balik acara ini.

 Baca juga: Sudah Beli Parfum Mahal Tapi Enggak Tahan Lama? Ini Alasannya!

Cosplay (Nextshark)

Salah cosplayer asal Asutralia, A.K. Wirru membuat kejutan dengan menampilkan sebuah busana cosplay yang sangat mencengangkan. Kala itu ia memerankan Mai Shiranui yang merupakan karakter ikonik dalam game populer, ‘King of Fighters’.

A.K. Wirru membuat debut karakter Mai dalam Kompetisi Cosplay Nasional Madman 2018 yang diselenggarakan pada 16 September lalu. Hal uniknya adalah A.K. Wirru merupakan seorang pria dan ia harus memainkan peran sebagai Mai yang merupakan karakter wanita seksi.

Namun, hal tersebut tidak menyurutkan niatnya untuk memainkan peran sebagai Mai. Ia berusaha tampil total sebagai seorang ninja perempuan (kunoichi) yang menurutnya tidak terlalu rumit. Nah yang membuatnya sulit adalah proyek kostum yang akan ia kenakan dalam kompetisi. Ia bahkan sempat membagikan persiapannya tersebut melalui akun media sosialnya.

Cosplay (Nextshark)

 Baca juga: Jangan Pesimis Pria-Pria Humoris, Kamu Masih Jadi Incaran Wanita!

Karakter Mai identik dengan payudaranya yang besar dan menggantung. Oleh sebab itu A.K. Wirru mulai membuat sebuah gips silikon khusus untuk membuat payudara superbesar mirip dengan karakter Mai. Setelah selesai dengan bentuk payudara, ia pun mulai mengerjakan bagian bawah kostum yang akan ia kenakan, lengkap dengan celana dalamnya.

Untuk menambahkan lebih banyak detail dan keseksian pada bagian bawah kostum yang ia kenakan, A.K.Wirru akhirnya menggunakan padding untuk menonjolkan bagian paha dan bokongnya. Setelah semuanya lengkap, ia pun mulai mencoba mengenakan kostum tersebut dan melihat apakah semuanya tampak sempurna.

 Baca juga: Mengenal Istri Kapten Persib Lilis Yamaini, Hijabers yang Geulis Pisan!

Cosplay (Nextshark)

Tak lupa A.K.Wirru juga menambahkan ikatan tali berwarna putih sebagai asesoris yang diletakan pada bagian belakang kostumnya. Untuk selanjutnya ia menserasikan warna silicon payudaranya dengan warna make up yang akan ia kenakan agar senada saat dikenakan. Wig yang sudah dibentuk sedemikian rupa dengan alat pompa sedot WC juga turut dikenakan.

Penasaran dengan hasilnya? Yuk simak video di bawah ini

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini