nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bingung Mau Beli Sepatu untuk Anak? Coba Simak 5 Tips dari Agatha Suci Aja

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 25 September 2018 05:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 24 194 1955097 bingung-mau-beli-sepatu-untuk-anak-coba-simak-5-tips-dari-agatha-suci-aja-hUXAYaqoSZ.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MEMILIH sepatu untuk anak memang terkesan gampang tapi ternyata susah juga ya moms. Nah, biar enggak bingung, Penyanyi Agatha Suci punya tipsnya.

Sebagai ibu dua anak, Suci kerap membelikan sepatu untuk buah hatinya tercinta. Dia betul-betul memilih sepatu yang nyaman dipakai, apalagi anak-anaknya belum bisa protes.

Banyak tips yang dibeberkan penyanyi jebolan Indonesian Idol 2014 itu saat membeli sepatu untuk anak. Dirangkum Okezone, Selasa (25/9/2018), berikut ulasannya lebih lanjut.

Baca Juga: 10 Transgender Ini Cantiknya Gak Kalah dengan Perempuan Asli, Lihat Saja Sendiri!

1. Kuncinya harus nyaman

Memilih sepatu untuk anak haruslah nyaman. Jangan sembarangan pilih, karena kaki anak dalam kondisi berkembang. Kalau bikin kaki anak bergeraknya terganggu bisa-bisa dia malas jalan kaki.

2. Pilih bantalan yang nyaman

Banyak jenis sepatu dengan bahan super nyaman. Seperti alas kaki memory foam yang empuk dan nyaman dipakai. Biasanya bahan tersebut identik dengan sneakers. Pastinya anak lebih nyaman menggunakan sepatu tersebut yang cocok dipadu-padankan dengan berbagai gaya.

3. Boleh saja pilih warna mencolok

Anak-anak juga cocok mengenakan sepatu dengan warna mencolok. Di samping modelnya menarik, anak-anak pasti betah kalau pakai sepatu yang warnanya kece. Sah-sah saja jika Anda membelikan si kecil sepatu berwarna terang yang menarik perhatian.

Baca Juga: Sempat Eksis 100 Tahun yang Lalu, 8 Perempuan Ini Kecantikannya Tidak Bisa Ditandingi!

4. Belikan sepatu yang jenisnya bervariasi

Anak-anak pasti senang punya sepatu dengan banyak variasi. Misalnya flat shoes, sneakers, hingga sandal sepatu yang nyaman. Sesuaikan dengan selera sang anak saat membeli sepatu.

5. Pilih nomor sepatu yang pas dipakai

Kaki anak-anak memang cepat tumbuh, apalagi 6 bulan setelah membeli sepatu. Biar awet dan nyaman dipakai, Anda bisa membeli sepatu dengan ukuran nomor lebih 1 cm.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini