nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antara Pangeran Harry-Meghan Markle dan William-Kate Middleton, Siapa yang Lebih Kaya?

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 24 September 2018 13:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 24 196 1954750 antara-pangeran-harry-meghan-markle-dan-william-kate-middleton-siapa-yang-lebih-kaya-NSFGVZcK9f.jpg Keluarga kerajaan Inggris (Foto: TheIndianExpress)

BAGI keluarga kerajaan atau royal family seperti keluarga kerajaan Inggris, yang namanya uang tentu bukanlah masalah.

Disebutkan oleh Forbes melalui Town & Country, nilai kekayaan keluarga kerajaan Inggris secara keseluruhan sendiri diperkirakan mencapai nilai USD88 juta atau sekira Rp1,3 Triliun.

Terlepas dari nilai kekayaan keluarga kerajaan Inggris secara keseluruhan, nilai kekayaan masing-masing anggota keluarga kerajaan seperti Pangeran William, Harry, Kate Middleton, dan Meghan Markle sendiri juga bernilai cukup besar. Contohnya yang seperti dilaporkan oleh Marie Claire, Kate sendiri juga sudah cukup berlimpah materi jauh sebelum menjadi istri Pangeran William dan resmi menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris.

 BACA JUGA:

Sudah Beli Parfum Mahal Tapi Enggak Tahan Lama? Ini Alasannya!

Penasaran kan berapa masing-masing nilai kekayaan dari Pangeran William, Harry, Kate Middleton, dan Meghan Markle? Menyitat Harpersbazaar, Senin (24/9/2018) berikut di bawah ini paparan singkatnya.

Kate Middleton 

Duchess of Cambridge satu ini diestimasikan memiliki kekayaan senilai USD7-10 juta, sekira Rp104 hingga Rp148 milyar. Alih-alih langsung menjadi kaya raya setelah menikah dengan Pangeran William pada 2011 silam, Kate sendiri sebetulnya sudah mengumpulkan kekayaannya, salah satunya melalui bisnis keluarganya yang menguntungkan, Partai Pieces.

Pangeran William 

Dilaporkan oleh Town & Country, William disebutkan memiliki nilai kekayaan sekitar USD40 juta atau kurang lebih Rp594 milyar. Raja Inggris di masa mendatang ini, mewarisi sejumlah besar uang dari ibunya, Putri Diana, dan dari sang nenek, Ratu Elizabeth II. Selain itu, William juga diketahui pernah bekerja sebagai pilot helikopter di Search and Rescue Force RAF selama beberapa tahun di mana ia diduga mendapatkan pendapatan sekitar USD70000 atau kurang lebih Rp1 milyar, ditambah pendapatan dari Sovereign Grant, yang membantu untuk membiayai pengeluaran keluarga kerajaan.

Pangeran Harry

Seperti halnya sang kakak, Harry pun juga tak kalah kaya raya. Suami Meghan Markle ini memiliki nilai estimasi kekayaan di angka USD40 juta atau sekira Rp594 milyar. Sama seperti William, nilai tersebut salah satunya didapatkan Harry dari warisan sang Ibu, Putri Diana serta dari sang nenek, Ratu Elizabeth II. Selain itu, Harry juga menambah pundi-pundi kekayaannya dari gaji saat bekerja sebagai kapten Angkatan Darat Inggris, di mana Town & Country melaporkan dia menghasilkan sekitar USD50000 atau sekira Rp743,6 juta per tahunnya. Harry juga disebutkan mendapat manfaat dari Sovereign Grant seperti sang kakak.

 BACA JUGA:

Jangan Pesimis Pria-Pria Humoris, Kamu Masih Jadi Incaran Wanita!

Meghan Markle

Dilaporkan The Independent, nilai kekayaan bersih Meghan sebelum menikahi Pangeran Harry ada di nilai USD5juta atau kurang lebih Rp74 milyar yang ia dapatkan selama berkarir sebagai aktris di Hollywood, dengan membintangi serial televisi hits Suits dan film Remember Me. Ditambah pendapatan dari akun Instagram pribadi dan blog gaya hidup, The Tig yang sekarang sudah tidak diaktifkan.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini