nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral, Video Wanita Muda Perintahkan sang Ibu Bersihkan Kaki yang Kotor

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 24 September 2018 14:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 24 196 1954792 viral-video-wanita-muda-di-china-perintahkan-sang-ibu-bersihkan-kaki-yang-kotor-tG3K8MNdXJ.jpg Video viral perempuan tua bersihkan sepatu yang kotor (Foto:Youtube)

KASIH Ibu memang sepanjang masa, namun bukan berarti anak bisa mempergunakan kasih dan cinta tanpa pamrih orangtua untuk berlaku seenaknya bukan?

Sebagai anak, tentu sudah sepatutnya untuk berbakti, menghargai dan menghormati orangtua. Bukan sebaliknya, malah bertindak tidak sopan dan kurang ajar hanya karena orangtua tidak keberatan untuk menuruti keinginan kita sebagai anak.

 10 Transgender Ini Cantiknya Gak Kalah dengan Perempuan Asli, Lihat Saja Sendiri!

Tapi sayangnya, sepertinya memang tindakan tidak pantas dari anak kepada orangtuanya masih banyak terjadi di kehidupan nyata. Seperti misalnya yang sedang menjadi video viral di China satu ini.

Adalah sebuah video viral yang menunjukkan seorang wanita muda yang terlihat memerintahkan sang ibu, untuk berjongkok di pinggir jalan saat sedang turun hujan untuk membersihkan kaki dan sepatunya yang kotor. Menurut laporan Kanka News, kejadian yang membuat geleng-geleng kepala tersebut berlangsung dekat alun-alun di Pu'an Road, Shanghai, seperti dilapor Nextshark, Senin (24/9/2018).

Seperti terlihat dalam video, sang wanita muda yang diduga berusia 20 tahunan memakai mini dress warna putih tersebut tidak hanya memerintahkan sang ibu untuk berjongkok di tengah hujan untuk mengelap sepatu berhak model wedges nya yang kotor terkena hujan tetapi juga terdengar berteriak mengeluhkan bahwa sepatunya belum juga terlihat bersih. Kemudian, setelah mendapatkan perlakuan ala putri kerajaan tersebut, sang anak pun masih mengomeli sang ibu dengan menyerukan bahwa kuku jari tangan sang ibu telah melukai kakinya

 Sempat Eksis 100 Tahun yang Lalu, 8 Perempuan Ini Kecantikannya Tidak Bisa Ditandingi!

"Bermasalah, kamu menyakitiku," seru sang anak.

Diketahui lebih lanjut, menurut keterangan dari NetEase, video ini sendiri pertama kali diunggah di platform media sosial China, Weibo dan ramai dibicarakan oleh para netizen. Banyak netizen yang menilai bahwa sang anak terlalu manja, dan sebagian orang berpandangan bahwa tidak seharusnya sang ibu memanjakan putrinya dengan cara tersebut.

"Seorang Princess di jalanan," komentar salah seorang netizen.

 

"Kasus nyata dari kegagalan sebuah edukasi,” tambah netizen lainnya.

 

"Sang ibu salah karena terlalu cinta, dan sang anak juga salah karena ia bodoh,"

 

"Aku turut berduka untuk ibu mertuanya," tulis netizen.

 

"Mungkin saja ia merupakan seorang pengasuh,"

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini