nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

13 Tahun Berpisah, Kisah Kucing Bertemu Kembali dengan Majikannya Bikin Mewek!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 24 September 2018 17:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 24 196 1954870 13-tahun-berpisah-kisah-kucing-bertemu-kembali-dengan-majikannya-bikin-mewek-1c8CT6SXM4.jpg Kucing dan majikannya (Boredpanda)

BEBERAPA waktu lalu warga media sosial digegerkan dengan kisah antara seekor kucing dengan seorang perempuan. Keduanya terpisah secara tidak sengaja pada 2005 dan kembali bertemu 2018, yang artinya 13 tahun setelah kaburnya Boo.

Saat hilang usia Boo masih empat tahun. Dia pergi dari rumah tanpa sepengetahuan Janet. Boo menghilang, Janet pun merasa sedih hingga melakukan upaya apapun agar Boo bisa kembali dalam pelukannya.

 Baca juga: Ingin Resepsi Pernikahan Terlihat Indah tapi Murah? Ini Tipsnya!

Kucing Hilang (Boredpanda)

Dilansir Okezone dari laman Bored Panda, Senin (24/8/2018), Janet telah melakukan banyak upaya demi kembalinya Boo, seperti menempel poster di sekitar lingkungan tempat tinggalnya, Harrogate, Inggris, hingga memasang iklan tentang hilangnya Boo di koran lokal. Selama satu tahun lamanya Janet berusaha mencari Boo mulai dari cara yang paling mudah sampai tersulit, dari yang tidak pakai biaya hingga keluar bujet, hasilnya nihil. Boo tetap tidak ditemukan atau diantar oleh seseorang pada Janet.

Singkat cerita Janet pun menyerah tepat saat setahun mencari Boo. Bertahun-tahun dia mencoba hidup tanpa Boo yang telah menghilang secara tiba-tiba dan tidak kunjung dipertemukan lagi, hingga akhirnya Janet mendapat telepon dari seorang dokter hewan yang tempatnya cukup jauh dari lokasi Janet tinggal.

 Baca juga: Obesitas pada Wanita Timbulkan Risiko Kanker Lebih Besar daripada Merokok!

Kucing Hilang (Boredpanda)

Telepon itu Janet terima ketika waktu menghilang Boo sudah berjalan selama 13 tahun. Dokter hewan yang tinggal di Pocklington sekira 40 mil atau 64 kilometer jauhnya dari tempat tinggal Janet menelepon mengabarkan berita yang tidak Janet sangka-sangka.

Bagaimana tidak, dokter hewan tersebut mengatakan telah menemukan Boo yang hilang. Janet merasa antara percaya dan tidak percaya, namun tetap mengunjungi kediaman dokter tersebut.

“Saya pikir itu aneh, tapi saya tidak percaya Boo masih ingat saya. Saya tidak tahu di mana dia berada, saya pikir mungkin tersesat, dan berpikir dia terus diberi makan oleh orang asing atau mencari makanannya sendiri,” ungkap Janet.

Kucing Hilang (Boredpanda)

 Baca juga: Antara Pangeran Harry-Meghan Markle dan William-Kate Middleton, Siapa yang Lebih Kaya?

Saat kembali dipertemukan, Tuhan seperti menunjukkan kuasanya. Tanpa diduga-duga Boo langsung mengenali ibunya dan dalam beberapa menit keduanya benar-benar larut dalam peluk kerinduan dan keharuan.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini