nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jawaban Lucu Kevin 'Minions' Ketika Ditanya Kenapa Jomblo hingga Berapa Harga Tasnya

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 25 September 2018 04:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 24 196 1955020 jawaban-lucu-kevin-minios-ketika-ditanya-kenapa-jomblo-hingga-berapa-harga-tasnya-AYEbp1qTzp.jpg Kevin Sanjaya. (Foto: Instagram)

SOSOK Kevin Sanjaya merupakan salah satu pebulutangkis yang mencuri perhatian. Dirinya merupakan atlet ganda putra yang berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon dan telah menorehkan banyak prestasi.

Baru-baru ini, ganda putra yang dijuluki The Minions itu berhasil memenangkan Asian Games 2018 dan Japan Open Championship 2018. Dalam setiap penampilannya di lapangan, Kevin selalu terlihat garang dan bermain dengan semangat menggebu-gebu.

Tapi siapa sangka, di balik itu semua dirinya merupakan sosok yang bisa bertingkah lucu dan menggemaskan. Beberapa waktu lalu, dirinya terlihat menggoda teman sesama atlet, Rian Ardianto.

Kebetulan keduanya menjadi teman sekamar kala berlaga di China Open 2018. Dari video yang beredar di media sosial, Kevin tampak menyuruh Rian untuk mandi dengan nada yang menggemaskan. Sambil memvideokan Rian yang tengah bermain ponsel dirinya berkata, “Jom mandi jom. Hei.. Dari tadi siang enggak mandi-mandi, selesai main enggak mandi, tidur. Jom, mandi jom.”

Baca Juga: 10 Transgender Ini Cantiknya Gak Kalah dengan Perempuan Asli, Lihat Saja Sendiri!

Kali ini pria berusia 23 tahun itu kembali bertingkah lucu. Dari unggahan akun @kevingideon.fc_ yang dikutip Okezone, Senin (24/9/2018), hari ini Kevin bertolak kembali ke Tanah Air usai bertanding.

Mengenakan hoodie berwarna pink yang dipadankan dengan kaus merah dan celana hitam, dirinya terlihat beberapa kali digoda seorang wanita yang ikut serta dalam rombongan.

Pertama, Kevin ditanya perasaannya ketika dibilang single dan available. Sebelum menjawab, dirinya terlihat menjulurkan lidah. Lalu dengan raut wajah menggemaskan dirinya menjawab, “Rasanya sedih.” Kemudian dia tampak memanyunkan bibirnya.

Selanjutnya di video kedua Kevin tampak mengucapkan kata-kata yang menjelaskan alasan kandasnya hubungan dengan nada bicara seperti anak gaul. “Penyebab putusnya gua karena lo. Karena lo nulisnya ngaco,” ucap pria kelahiran 2 Agustus 1995 itu.

Terakhir, ketika mengantri masuk pesawat di Changzhou Benniu Airport, Kevin kembali digoda. Kali ini dirinya tampak mengenakan tas ransel berwarna hitam merek Louis Vuitton. Seseorang yang menggodanya tampak hendak menyentuh tas yang dibalas Kevin dengan kata-kata, “Please, don’t touch my bag.”

Saat ditanya harganya dan disebutkan harga Rp40 juta, pria yang memiliki tahi lalat di atas alis sebelah kiri itu menjawab, “Palsu, beli di Mangdu.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini