Selera dan Mimpi Bercinta Menurut Kepribadian, Tebak Pasanganmu!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 24 September 2018 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 24 481 1954618 selera-dan-mimpi-bercinta-menurut-kepribadian-tebak-pasanganmu-w5hjWBxUmU.jpg Hubungan Seksual (Foto: MensXP)

BERCINTA jadi salah satu kebutuhan dasar psikologi manusia. Dengan bercinta kita bahkan bisa membuat pasangan bahagia.

Namun, seringkali dalam bercinta seseorang bisa salah paham hingga menimbulkan konflik, karena tidak mengerti selera hubungan seksual yang disukai pasangan. Maka, ada baiknya kenali kepribadian pasangan menurut Myers Briggs, agar bisa memberikan layanan sesuai dengan selera pasangan.

Dilansir Okezone dari laman Elite Daily, Senin (24/9/2018), yuk simak selera hubungan seks pasangan menurut kepribadiannya!

1. The architect

Orang-orang berkepribadian architect kabarnya gemar menganalisis dan merencanakan, sehingga sering bermimpi merayu pasangan. Jika pasangan kamu kepribadiannya jenis ini, maka biarkanlah merayu sesuai dengan keinginannya.

2. The commander

Apabila pasangan termasuk orang yang berkepribadian the commander, bak panglima dan bertanggungjawab, maka biasanya dia akan mendominasi ketika berhubungan seks. Biarkan saja. Apa yang dia lakukan adalah yang terbaik.

3. The debater

The debater adalah orang yang memiliki rasa ingin tahu besar tentang setiap aspek kehidupan. Biasanya, orang dengan kepribadian ini memiliki mimpi sensual, melihat orang lain melakukan aktivitas seksual dan tidak terlibat di dalamnya.

4. The mediator

Seseorang yang termasuk the mediator biasanya menyukai keindahan dan keseimbangan. Biasanya, orang-orang yang berkepribadian seperti ini kerap memimpikan hubungan seksual di tempat-tempat yang dianggapnya romantis, seperti pantai.

5. The protagonist

The protagonist adalah orang-orang yang senang terlibat dalam tindakan kebaikan atau melakukan kebaikan. Setelah menolong seorang gadis misalnya, mereka akan berharap gadis ini akan jatuh cinta padanya dan memberikan kisah cinta yang manis.

6. The campaigner

Out of the box itulah pola pikiran orang-orang yang berkepribadian the campaigner. Mereka memiliki imajinasi yang tinggi, hingga berpengaruh pada selera seksualnya. Mereka kerap bermimpi dapat bercinta di Sungai Amazon, Piramida di Mesir, atau tempat terkenal lainnya.

7. The logistician

Orang-orang dengan kepribadian the logistician merupakan tipe yang sangat analitis. Maka, tidaklah heran jika the logitician memiliki mimpi yang juga realistis, sehingga selera seksualnya pun logis, dan mudah ditebak.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini