Share

Intip 5 Gaya Menggemaskan Malea Emma Tjandrawijaja, Gadis Kecil Keturunan Indonesia yang Bernyanyi di Liga Amrik

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 26 September 2018 09:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 26 194 1955673 intip-5-gaya-menggemaskan-malea-emma-tjandrawijaja-gadis-kecil-keturunan-indonesia-yang-bernyanyi-di-liga-amrik-aKi4VuBKXD.JPG Gaya Busana Malea Emma (Foto: Instagram)

DUNIA membicarakan Malea Emma Tjandrawijaja. Sosok gadis berusia 7 tahun yang memiliki suara super tinggi.

Malea dikenal dunia sejak video dirinya menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat di Laga Sepakbola Amerika Serikat. Suaranya yang super tinggi dinilai mengesankan banyak orang, tak terkecuali media di sana yang kemudian menelisik lebih jauh tentang bakat anak ini.

Selidik punya selidik, Malea ternyata keturunan Indonesia. Anda juga bisa mengetahui itu dari nama belakang bocah ini yang adalah "Tjandrawijaja", sangat khas Indonesia kan? Ayah Malea bernama Arman Tjandrawijaja berkarier di negri paman sam tersebut.

Selain bakat yang luar biasa, gaya berbusana Malea patut diacungi jempol! Layiknya gadis kecil di Amerika Serikat, pakaian yang dia kenakan menarik untuk dilihat dan berikut 5 gaya fashion Malea yang berhasil Okezone rangkum

1. Simple outfit

Malea senang sekali mengenakan pakaian berwarna cerah, salah satunya baby blue yang satu ini. Dengan aksen wing di bagian lengan dan mengenakan celana pendek, gadis kecil ini terlihat sangat lucu. Bun-hair yang simple menambah kesan sederhananya.

2. Summer outfit

Salah satu gaya andalan Malea saat difoto adalah tersenyum ke kamera. Di foto ini, gadis yang bercita-cita bisa bernyanyi dengan Chritina Aguilera tersebut mengenakan simple dress bermotif bunga yang cantik. Untuk memberi kesan chic, dia mengenakan kaos putih lengan pendek di dalamnya.

3. Beautiful dress!!

Nah, beginilah kalau Malea tampil formal dengan dress cantiknya. Baju berwarna kuning tersebut tampak segar dikenakan dia dan flatshoes dengan aksen pita kuning tampak serasi dengan pakaiannya. Masalah rambut? Gerai saja!

4. Common girl

Seperti pada kebanyakan anak-anak, Malea juga tampil percaya diri dengan kaos lengan pendek, celana pendek dengan motif statement, dan sendal wedges yang imut. Rambutnya yang dibelahtengah membuat dia semakin menggemaskan. Senyum kecilnya bikin Anda terhipnotis tidak?

5. Other look

Mengekspresikan sesuatu yang terbilang tidak biasa adalah hak untuk siapa pun. Tak terkecuali saat Malea mengenakan rambut palsu warna-warni ini. Rambut ungu sebagai basicnya ini langsung membuat tampilan Males berbeda, ya. Dress dengan aksen ungu di bagian detail leher dan pinggang pun tampak serasa di dengan rambutnya. That was good!

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini