nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengulas Tampilan Seksi Cinta Laura yang Dianggap Tak Mengenakan Bra

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 26 September 2018 14:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 26 194 1955851 mengulas-tampilan-seksi-cinta-laura-yang-dianggap-tak-mengenakan-bra-CEbjQR9Zbj.jpg Cinta Laura (Foto: claurakiehl/Instagram)

KEMBALI ke Tanah Air, Cinta Laura langsung menyita perhatian publik. Gaya busana dia dinilai netizen terlalu seksi hingga dianggap tak mengenakan bra.

Anggapan ini tidak bisa ditelan mentah-mentah sebetulnya. Postingan Cinta dua hari tersebut memang menampilkan bentuk tubuh bagian atas terbuka cukup luas. Tapi, ya, memang begitulah dress yang dia kenakan.

Jika ditelisik, gaun berwarna nude dengan detail diamond di seluruh outfit adalah koleksi milik Sapto Djokokartiko. Koleksi ini bisa dikatakan salah satu koleksi leasure Sapto yang akhirnya membuat tampilan Cinta super seksi.

 (Baca Juga:Ketahuan Telah Punya Anak, Pemenang Gelar Miss Ukraina 2018 Didiskualifikasi)

Jika dilihat detail pakaian ini, pada bagian depan Anda akan melihat pola sun dress dengan belahan dada yang cukup rendah. Di tubuh Cinta sendiri hingga terlihat bagian bawah payudaranya. Hal ini yang kemudian menimbulkan perdebatan netizen.

 

Kemudian, jika kita melihat bagian belakangnya, Anda akan melihat kesan backless dengan sling menyilang. Lengkungan bagian belakang juga bisa dikatakan sangat pas di tubuh Cinta, karena cuttingannya tepat berada di atas bokong selebriti Indonesia yang namanya sudah sampai ke dataran Hollywood itu.

 (Baca Juga:5 Gaya Manis Mikha Tambayong saat Liburan ke Jepang dan Spanyol)

Dengan konsep leasure atau pakaian yang biasa dikenakan saat liburan, tentu apa yang dikenakan Cinta ini tidak berlebihan. Detail diamond di seluruh bagian gaun pun memberi kesan mewah yang tidak berlebihan. Cocok sekali untuk Cinta yang mengenakan gaun tersebut untuk datang ke event "Bali International Film Festival 2018".

Membahas tampilannya, dia memercayakan tampilan keseluruhan pada Alva Susilo yang namanya sudah cukup terkenal di dunia styling Tanah Air. Kemudian, Cinta menunjuk Bubah Alfian untuk memoles wajahnya yang membuatnya semakin cantik.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini