nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkenalan dengan Chuando Tan, Crazy Hot Asians yang Bikin Kaum Hawa Meleleh

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 26 September 2018 16:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 26 194 1955881 berkenalan-dengan-chuando-tan-crazy-hot-asians-yang-bikin-kaum-hawa-meleleh-qD9ZibBGpn.jpg Chuando Tan (Foto: Instagram)

DEMAM film Crazy Rich Asians tampaknya masih melanda masyarakat internasional, terutama bagi mereka yang berdomisili di kawasan Asia Tenggara. Selain mengupas budaya dan tradisi pernikahan ala Chinese yang dikemas dengan unik dan menarik, para penonton juga berhasil dibuat gagal fokus oleh akting para pemeran film tersebut.

Selain Henry Golding, ternyata ada salah satu aktor Asia yang tak luput dari perbincangan para netizen, siapa lagi kalau bukan Chuando Tan. Pria asal Singapura itu memang selalu tampil memukau meski profesi utamanya sendiri adalah sebagai seorang photographer profesional.

Di samping itu, tidak banyak yang mengetahui bahwa Chuando kini telah berusia 52 tahun. Tampilannya memang sangat jauh berbeda dengan usia aslinya. Selain memiliki tubuh atletis, wajah Chuando pun masih terlihat sangat segar tanpa kerutan-kerutan membandel yang biasanya sudah menghiasi para pria berusia lanjut.

(Baca Juga: Legging Seharga Rp588 Ribu Ini Buat Ribuan Orang Tertipu, Minat? )

Dilansir dari Soranews24, Rabu (26/9/2018), rahasia awet muda Chuando ternyata bekat gaya hidup sehatnya yang telah ia terapkan sejak beberapa tahun silam. Menurut laporan media lokal Singapura, Chuando rutin megonsumsi 6 butir poached eggs, sepotong french toast berukuran kecil, dan beberapa potong sayur panggang sebagai menu sarapannya.

Pola makan seperti inilah yang berhasil menjaga kondisi tubuh Chuando sehingga terlihat lebih awet muda. Tentu saja ia melengkapinya dengan melakukan olahraga rutin.

Sedikit tentang latar belakang pendidikan Chuando, ia merupakan lulusan Nanyang Academy of Fine Arts dengan jurusan Fashion Photography. Sepanjang kariernya, Chuando telah memotret ratusan model papan atas China, hingga terpilih untuk memotret cover album Janet Jackson pada 2008 lalu.

 (Baca Juga: Suara Merdu Malea Emma Tjandrawidjaja Memikat Hati Ibrahimovic)

Tak puas dengan pencapaiannya tersebut, Chuando kemudian memutuskan untuk terjun pada dunia modeling dan akting. Bulan April lalu, Chuando pindah ke Beijing, China, untuk mengejar impiannya sebagai aktor profesional.

Berbicara soal media sosial, Chuando pertama kali membuat akun Instagram pada 2015 lalu. Ia menyadari bahwa di zaman serba modern seperti ini, banyak klien yang melihat hasil karyanya melalui platform media sosial tersebut.

Selain membagikan hasil kerjanya, Chuando menggunakan media sosial untuk memamerkan kehidupan sehari-harinya. Termasuk mengunggah sejumlah foto seksi yang berhasil mendongkrak jumlah followers-nya hingga 1,1 juta.

Daripada penasaran, berikut Okezone rangkumkan foto-foto seksi Chuando Tan yang sukses bikin netizen gagal fokus.

1. Pamer badan setelah mandi. Kaum hawa jangan sampai gagal fokus ya.

2. Berlibur di pantai sambil berinteraksi dengan followersnya. Lihat saja caption foto yang ia tulis.

 

3. Foto ootd (outfit of the day) saat melalukan kunjungan kerja di Hong Kong. Tampilannya kali ini memang sedikit 'tertutup' dengan balutan kemeja putih yang dipadukan dengan jaket kulit hitam.

 

4. Tampil formal dengan balutan suit bernuansa navy, sunglasses jenis aviator, dan latar belakang pemandangan khas Hong Kong sebagai pelengkap.

 

5. Nah, kalau yang ini foto terbaru Chuando. Meski mengenakan kaus putih polos, auranya berhasil bikin netizen meleleh.

 

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini