Bangunan Ini Mirip Mr P Berukuran sangat Besar, Bisa 'Muncrat' Juga Loh!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 26 September 2018 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 26 196 1955799 bangunan-ini-mirip-mr-p-berukuran-sangat-besar-bisa-muncrat-juga-loh-MUIs5c1qtL.jpg Gedung Penis (Nextshark)

KREATIVITAS akan seni arsitektur yang dibuat oleh manusia, dalam bentuk sebuah gedung bangunan tidak jarang berhasil memukau banyak orang. Mulai dari bangunan klasik seperti menara miring Pisa di Italia, menara Eiffel di Paris, sampai yang kekinian seperti mesjid futuristik di Riyadh, atau gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa di Dubai yang masing-masing hadir dengan karakter rancangan desainnya sendiri-sendiri.

Desain arsitektur sebuah bangunan memang bisa dihadirkan dalam berbagai bentuk, minimalis, mewah, futuristik, sampai desain unik nan nyeleneh yang tak biasa. Contohnya bisa dilihat seperti desain unik dari sebuah bangunan gedung baru di kawasan Guangxi, China satu ini. Hadir dengan desain arsitektur yang tidak biasa, gedung bangunan baru ini pun jadi topik pembicaraan hangat di dunia maya.

 Baca juga: Suara Merdu Malea Emma Tjandrawidjaja Memikat Hati Ibrahimovic

Gedung Penis (Twitter)

Bagaimana tak menjadi bahan perdebatan orang-orang? Pasalnya, bangunan gedung yang diketahui adalah gedung Guangxi New Media Center tersebut hadir dalam bentuk desain mirip dengan bentuk alat vital pria, penis.

Disebutkan lebih lanjut, banyak netizen yang mencemooh rancangan gedung yang selesai dibangun pada Agustus lalu setelah melalui proses pembangunan konstruksi selama dua tahun tersebut, tak ubahnya seperti sebuah penis besar yang mencuat keluar dari tanah, sebagaimana diwarta Nextshark, Rabu (26/9/2018).

 Baca juga: Legging Seharga Rp588 Ribu Ini Buat Ribuan Orang Tertipu, Minat?

Semakin dirasa mirip seperti alat kelamin pria, ketika nyatanya bangunan gedung ini bisa menembakkan kembang api dari bagian ujungnya selama perayaan Festival Pertengahan Musim Gugur pada 24 September kemarin.

 Gedung Penis (Youtube)

Di sisi lain, sementara kebanyakan orang mengolok-olok desain arsitektur bangunan ini. Diketahui media lokal memberikan pembelaan, dengan menjelaskan bahwa sebenarnya desain bangunan ini terinspirasi oleh bentuk lanskap bertingkat yang dapat ditemukan terutama di kawasan provinsi Guangxi dan Yunnan. Namun, pada akhirnya tetap saja orang-orang masih sulit untuk tidak memvisualisasikan arsitektur gedung bangunan ini dengan visualisasi seperti penis besar yang sedang mencuat.

 Baca juga: 3 Potret Liburan Aura Kasih di Thailand, Awas Gagal Fokus!

Bagaimana menurut Anda sendiri? Apakah setuju bahwa bentuk rancangan arsitektur gedung Guangxi New Media Center ini serupa seperti bentuk visualisasi alat vital pria yang sedang ereksi? Ataukah murni memang hanya berbentuk landscape perkebunan bertingkat semata?

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini