Liburan ke Eropa, Prilly Latuconsina Makan Ngemper di Milan

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 26 September 2018 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 26 298 1955882 liburan-ke-eropa-prilly-latuconsina-makan-ngemper-di-milan-jIU4xkyBOD.jpg Prilly Latuconsina (Foto: @prillylatuconsina26/Instagram)

LIBURAN ke luar negeri menjadi salah satu cara ampuh yang biasa dilakukan para selebriti Tanah Air untuk melepas rasa penat dari rutinitas mereka sehari-hari. Tak terkecuali bagi artis muda dan berbakat, Prilly Latuconsina.

Setelah puas mengeksplorasi Istanbul dan Los Angeles, dara cantik berusia 21 tahun itu diketahui sempat menyambangi salah satu kota di Italia yang menjadi pusat mode dunia, apalagi kalau bukan Milan.

Di Milan, Prilly mengunjungi sejumlah destinasi wisata populer, dan menghadiri event fashion week yang diselenggarakan oleh Max Mara.

Bukan Prilly namanya kalau belum membuat netizen berdecak kagum. Di sela-sela kunjungannya itu, Prilly membagikan sebuah momen unik ketika ia menyantap makanan di pinggir jalan kota tersebut. Kalau dalam bahasa Indonesia, mungkin bahasa yang tepat untuk menggambarkan momen tersebut adalah 'makan di lesehan'.

prilly latuconsina

Benar saja, ungkapan tersebut juga digunakan Prilly dalam keterangan foto yang diunggahnya.

"I'm only human. Kapan lagi bisa makan di Milan. Hemat. Daripada makan di restaurant pas bayar stress liat bilnya. HAHAHAHA," tulis Prilly.

Tapi jangan salah, meski judulnya 'lesehan', penampilan Prilly masih terlihat cantik mengenakan jaket denim berwarna kuning, kaus oblong berwarna putih, lalu dipadukan dengan rok hijau, dan sneakers putih. Tas Gucci-nya diletakkan begitu saja di atas lantai, semakin mengukuhkan bahwa Prilly belum bisa move on dengan budaya Indonesia meski sedang berlibur di luar negeri.

prilly latuconsina

Makanannya? Jangan ditanya lagi. Dari foto itu terlihat jelas Prilly sedang menikmati ayam goreng dan minuman bersoda dari salah rumah makan cepat saji ternama.

Momen unik ini ternyata berhasil menarik perhatian para penggemarnya. Hingga berita ini diturunkan, unggahan foto tersebut telah mendapat 365 ribu likes, dan ribuan komentar.

"Wagelaseh ini orang ga ada jaim-jaimbya makan sambil lesehan! Gapapa lesehan yang penting makannya nikmat ya pril!," tulis akun @raaarsyinta96

"Makan gak perlu di restoran yang mahal, makan di lesehan lebih enak nyaman dan yang penting lebih murah ya kan kak?" tulis akun @shakilakirana_15

"Ngemper mah ngemper aja, tasnya itu loh bikin salah fokus," tulis akun @aanstory

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini