nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngeri! Dokter Menemukan Kura-Kura Mati dalam Vagina Wanita Inggris

Fienca Amelia , Jurnalis · Rabu 26 September 2018 11:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 26 481 1955704 ngeri-dokter-menemukan-kura-kura-mati-dalam-vagina-wanita-inggris-lFdvq5jJER.jpg Kura kura mati ditemukan di vagina perempuan (Foto:Ilustrasi/Boldsky)

 

MENGHABISKAN waktu liburan bersama keluarga, teman atau pasangan pasti sangat menyenangkan. Apalagi jika menghabiskan waktu liburan di sebuah pulau dengan pemandangan matahari terbenam yang indah dan suara deburan ombak yang menenangkan.

Namun, waktu liburan ini menjadi mimpi buruk seorang wanita Inggris ini setelah berpesta bersama teman-temannya di Spanyol. Bukannya bersenang-senang, wanita ini harus menghabiskan sisa liburannya di rumah sakit.

Seorang wanita yang tidak disebutkan namanya ini pergi ke rumah sakit di Tenerife karena ia merasakan sakit yang luar biasa pada perutnya. Sakit perut yang luar biasa ini biasanya terjadi karena penyakit maag atau keracunan makanan. Tapi ternyata pihak rumah sakit menemukan sesuatu yang mengejutkan.

 

 Suara Merdu Malea Emma Tjandrawidjaja Memikat Hati Ibrahimovic

Dilansir Okezone dari Boldsky, Rabu (26/9/2019), rasa sakit yang dirasakan oleh wanita tersebut disebabkan oleh kura-kura yang berada di vaginanya. Bagi rumah sakit kecil seperti El Mojon, kasus ini merupakan kasus aneh dan tidak masuk akal yang pertama terjadi.

Dokter pun terkejut saat memeriksa wanita itu dan menemukan kura-kura yang sudah mati di dalam vaginanya. Menurut petugas medis yang menangani, kura-kura tersebut sudah mulai membusuk dan menyebabkan infeksi di dalam vaginanya.

Wanita ini sama sekali tidak mengetahui apa yang menyebabkan kura-kura tersebut bisa ada di tubuhnya karena saat itu ia dalam keadaan mabuk. Orang yang sedang mabuk biasanya tidak akan mengetahui secara pasti apa yang telah ia lakukan dan ia ucapkan.

 Ketahui Bakat Terpendam yang Anda Miliki dengan 5 Cara Ini

Banyak yang mempertanyakan apakah hewan malang tersebut mungkin masih hidup saat masuk ke dalam tubuh wanita itu atau kura-kura tersebut memang sudah mati sejak awal. Tidak diketahui juga berapa ukuran kura-kura tersebut.

Setelah penemuan mengejutkan ini, pihak medis pun menelpon kepolisian setempat. Polisi memulai penyelidikan untuk mencari tahu apakah wanita itu diserang atau tidak. Tidak ingin mengambil langkah lebih jauh, wanita itu pun meminta pihak kepolisian untuk menutup kasus tersebut. Pejabat kesehatan setempat pun menolak berkomentar lebih lanjut karena alasan perlindungan data pasien.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini