nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rahasia Dewi Perssik Miliki Perut Rata Tanpa Lemak

Fienca Amelia , Jurnalis · Rabu 26 September 2018 13:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 26 481 1955801 rahasia-dewi-perssik-miliki-perut-rata-tanpa-lemak-RFYc6pfpIy.jpg Dewi Perssik (Foto: Instagram)

MEMILIKI perut rata dan bebas dari tumpukan lemak sepertinya jadi impian semua orang. Namun, untuk mendapatkan perut atletis ini tidaklah mudah. Tentunya harus mengubah pola makan menjadi lebih sehat dan tidak ketinggalan olahraga yang rutin. Olahraga ini bisa dilakukan di tempat gym bersama pelatih atau bisa dilakukan dirumah seperti yang dilakukan oleh penyanyi dangdut Dewi Perssik.

Sebelum berangkat kerja, Dewi Persik selalu menyempatkan diri untuk membakar lemak-lemak di tubuhnya dengan workout. Rutinitas ini ia lakukan setiap hari di rumahnya. Tak heran jika Dewi memiliki tubuh yang langsing dan perut yang rata.

Baru-baru ini Dewi Persik memperlihatkan perut atletis yang di milikinya ke media sosial Instagram dan membuat netizen iri. Okezone telah mengumpulkan dari Instagram @dewiperssikreal, Rabu (26/8/2018), inilah rahasia perut rata ala Dewi Persik.

Baca Juga: Legging Seharga Rp588 Ribu Ini Buat Ribuan Orang Tertipu, Minat?

Bridge


Dalam posisi tiduran dan tangan diletakkan di samping tubuh, Istri dari Angga Wijaya ini melipat kakinya sambil mengangkat bokongnya ke atas setelah itu kembali ke posisi semula yaitu posisi tiduran. Gerakan ini dilakukan Dewi hingga 10 kali. Dengan gerakan ini akan membakar lemak di daerah bokong, paha dan perut. Gerakan ini juga berfungsi untuk mengencangkan otor perut dan membuat perut terlihat apik.

Gerakan Modifikasi

Gerakan yang kedua Dewi persik menggunakan fitness sliders slide-disk di bawah tangannya. Posisi tengkurap dengan telapak kaki yang menyilang dan menahan perutnya, Dewi menyilangkan sebanyak 3 kali dan diakhiri dengan push-up sebanyak satu kali. Gerakan tersebut diulangi sebanyak tiga kali. Gerakan ini tak hanya mengencangkan perut saja, tetapi juga bisa membakar lemah yang ada di lengan.

Baca Juga: Viral, Video Wanita Muda di China Perintahkan sang Ibu Bersihkan Kaki yang Kotor

Sliding Mountain Climber

 

Masih dengan menggunakan fitness sliders slide-disk dibawah kaki, Dewi memulai dengan posisi push-up dengan lengan dan kaki yang lurus. Setelah itu, ia menarik kedua lututnya bersamaan ke depan dan mendorong kakinya ke belakang. Gerakan ini ia ulangi sampai 10 kali. Ini akan mengencangkan serta membakar lemak paha dan perut secara bersamaan. Jika tidak memiliki fitness sliders slide-disc, Anda bisa menggunakan handuk atau piring plastik untuk mempermudah gerakan tersebut.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini