nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Dituduh Miliki Bokong Palsu, Dewi Perssik Tunjukkan Rutinitas Olahraganya

Fienca Amelia , Jurnalis · Rabu 26 September 2018 16:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 26 481 1955894 sempat-dituduh-miliki-bokong-palsu-dewi-perssik-tunjukkan-rutinitas-olahraganya-VtffdS0iRz.jpg Dewi Perssik (Foto: dewiperssikreal/Instagram)

DEWI Perssik atau yang kerap disapa Depe merupakan penyanyi dangdut yang memiliki tubuh indah. Sejak awal memulai kariernya di industri hiburan, Depe selalu dipenuhi dengan sensasi.

Memasuki usia 33 tahun, istri dari Angga Wijaya memiliki paras yang awet muda dan tubuh seksi bak gitar Spanyol. Tubuhnya ini seringkali membuat netizen iri bahkan ada yang mengatakan bahwa tubuh Depe adalah hasil operasi plastik.

Baru-baru ini, penyanyi dangdut dengan nama asli Dewi Murya Agung ini menjadi perbincangan di media sosial karena dituduh memiliki bokong palsu. Untuk menepis kabar tersebut, Depe mengunggah video bagaimana cara dirinya mendapatkan bokong yang kencang. Ternyata, ia rutin melakukan workout untuk mendapatkan bokong kencang.

 (Baca Juga:Mengulas Tampilan Seksi Cinta Laura yang Dianggap Tak Mengenakan Bra)

Sambil menggunakan masker di wajahnya, ia melakukan beberapa gerakan untuk mengencangkan bokongnya. Rahasia menjaga bentuk tubuhnya, Depe memang selalu menyempatkan dirinya untuk berolahraga sebelum pergi bekerja. Beberapa gerakan sederhana ini pun Depe lakukan di rumah dengan alat-alat sederhana.

Okezone telah mengumpulkan, Rabu (26/9/2018), inilah yang dilakukan oleh Dewi Perssik untuk mendapatkan bokong yang kencang. Untuk mendapatkan bokong yang kencang, Dewi menaiki tangga rumahnya dalam posisi squat.

 

Tak hanya menaiki tangga, Depe juga melakukan squat di pinggir kolam renang rumahnya berulang-ulang. Squat sangat bermanfaat untuk membakar lemak di area paha, betis dan bokong. Selain itu, squat ini juga membantu untuk mengencangkan otot bokong. Jika dilakukan secara rutin, hasilnya pun akan terlihat lebih maksimal.

 (Baca Juga:Ketahuan Telah Punya Anak, Pemenang Gelar Miss Ukraina 2018 Didiskualifikasi)

Gerakan selanjutnya ini sangat bagus untuk membentuk panggul. Mantan istri Saiful Jamil ini mengawali gerakan dengan posisi tubuh tengkurap. Tumpuan tubuh berada pada telapak tangan dan lutut. Satu kaki di naikkan secara perlahan dan tahan selama beberapa detik. Lakukan gerakan yang sama pada kaki yang satunya lagi.

 

Terakhir, ini dilakukan di pinggir kolam renang dengan posisi telentang. Kaki kanan Dewi menekuk dan bertumpu di saung dan posisi kaki kiri lurus ke atas. Angkat panggul ke atas dan lakukan gerakan ini selama beberapa kali dengan posisi kaki yang bergantian. Gerakan ini dapat membantu mengencangkan otot panggul.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini