nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Hal Paling Sering Dilakukan Sebelum Bercinta, Kebiasaan Anda Nomor Berapa?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 27 September 2018 00:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 26 481 1956046 7-hal-paling-sering-dilakukan-sebelum-bercinta-kebiasaan-anda-nomor-berapa-94HrBAe3sY.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

MELAKUKAN foreplay sebelum seks dilakukan adalah kunci dari kenikmatan. Berani melewatkan foreplay, berarti Anda harus menanggung risiko seks tidak nyaman dan bahkan mengecewakan.

Foreplay juga menjadi kunci keberhasilan ejakulasi dari setiap pasangan. Sebab, dengan foreplay yang baik, maka orgasme bisa terjadi dengan cukup baik karena kesiapan mental dan fisik dari kedua orang.

Nah, selain foreplay, ada pre-foreplay juga yang kemudian banyak dilakukan orang-orang. Kebiasaan ini bahkan menjadi wajib bagi sebagian orang sebelum dia naik ke atas ranjang. Penasaran kebiasaan apa saja itu?

Dilansir Okezone dari Bustle, Kamis (27/9/2018), berikut 7 kebiasaan yang dilakukan sebelum naik ke atas ranjang dan bercinta:

1. Mandi

Mungkin ini yang paling banyak dilakukan. Seks dalam kondisi kotor atau penuh dengan kotoran tentunya akan membawa aura atau kondisi yang buruk. Rasa jijik dan tidak nyaman menjadi dampak nyata dari kondisi tersebut. Lagipula, dengan kondisi tubuh bersih, tentunya Anda pun percaya diri di depan pasangan kan?

 (Baca Juga:Berkenalan dengan Chuando Tan, Crazy Hot Asians yang Bikin Kaum Hawa Meleleh)

2. Gosok gigi

Selain mandi, gosok gigi juga menjadi kebiasaan penting yang tidak boleh dilewatkan. Ciuman yang nikmat adalah saat Anda larut dalam setiap kecupan yang terjadi. Nah, kalau napas Anda kurang sedap, bagaimana pasangan bisa nyaman berada di dekat Anda? Kalau bisa sekalian kumur-kumur dengan obat kumur, ya. Biar total!

3. Pergi ke toilet

Jangan pernah abaikan hal yang satu ini. Jangan sampai saat Anda nikmat-nikmatnya penetrasi, Anda ingin pipis atau malah ingin buang air besar. Usahakan semuanya sudah dilakukan sebelum seks dilakukan. Sekalian bersihin Mr P atau Miss V, ya. Biar wangi!

 (Baca Juga:Mengulas Tampilan Seksi Cinta Laura yang Dianggap Tak Mengenakan Bra)

4. Bercukur

 

Pada sebagian orang, memiliki rambut berlebih di bagian alat vital adalah kesalahan. Hal ini yang kemudian membuat pasangan ogah melakukan oral seks. Nah, ada baiknya agar memastikan semuanya berjalan lancar, Anda bercukur dulu, ya. Biar bersih semua-semuanya.

5. Ganti seprai

Jika Anda ingin suasana seks yang super nyaman, tidak ada salahnya untuk mengganti seprai sebelum bermain. Hal ini tentunya berkaitan dengan kebersihan juga. Tidak ingin kan Anda bersenggama di atas kasur yang kotor?

6. Mengenakan lingerie

Percaya atau tidak, mengenakan pakaian dalam terbaik adalah salah satu cara merangsang pasangan. Hal ini juga berkaitan dengan gairah seks yang akhirnya bergejolak sebelum seks dilakukan. Tampil super seksi di depan pasangan tidak ada salahnya, kok. Kasih goyangan 'before sex' juga bisa jadi pelengkap yang sempurna.

7. Buat suasana temaram

Jika Anda ingin suasana yang lebih romantis, maka mengganti cahaya lampu kamar dengan lilin aromaterapi bisa jadi pilihan yang baik. Selain suasana menjadi sangat intim, aroma yang menenangkan bisa membuat seks lebih bergairah. Jangan lewatkan setiap momennya!

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini