nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagi Tren, Begini Gaya Rambut Vas Bunga, Berani Coba?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 27 September 2018 12:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 27 194 1956275 lagi-tren-begini-gaya-rambut-vas-bunga-berani-coba-JoXjoAYMFC.jpg Model rambut vas bunga (Foto:Nypost)

SEMAKIN unik Anda di media sosial, semakin banyak perhatian yang akan Anda dapatkan. Gaya berpenampilan bisa menjadi salah satu alatnya.

Belum lama ini ada gaya rambut glitter yang mencengangkan. Di mana, Anda diharuskan untuk menaburkan glitter di atas rambut yang sudah Anda tata sebelumnya. Kini, muncul tren rambut yang juga tak kalah menarik.

 Viral Aksi Lucu Jusuf Kalla Main Tik Tok Bareng Cucu, Jogetnya Asik Banget!

Adalah rambut vas bunga. Floral hairstyle ini menjadi viral setelah beberapa selebgram memposting gaya rambut ini di Instagram dan kemudian menjadi virus bagi generasi milenial pengikutnya. Seperti apa gaya tersebut?

Dikutip Okezone dari New York Post, Taylor R ternyata yang pertama kali memulai tren ini. Dia membagikan foto rambutnya yang dibentuk seperti vas bunga lengkap dengan bunga segar di dalamnya. Hashtag #FlowerVaseHair pun menjadi viral hingga sekarang.

Selain Taylor R, selebriti Hong Kong Moonie Chu pun terlihat ikut meramaikan tren rambut yang satu ini. Dapat dilihat dari postingannya, Moonie mengenakan dress vintage bermotif volkadot berwarna merah dengan rambut menjulang tinggi di mana ujungnya bermekaran bunga merah yang segar. Dari senyumnya, Moonie terlihat sangat bahagia.

"Saya menggunakan karet gelang untuk membuat bentuk vas dan kemudian menempatkan bunga ke dalam botol menciptakan ilusi semacam itu," katanya kepada Allure.

 Legging Seharga Rp588 Ribu Ini Buat Ribuan Orang Tertipu, Minat?

Bicara mengenai totalitas mengikuti tren yang satu ini, Thomas dari Norwegia mengungkapkan bahwa dirinya mesti menempatkan botol sungguhan di dalam bungkusan rambut agar bunga bisa lebih benar posisinya dan tentunya supaya bentuk vas bunga dari rambut itu terlihat lebih nyata. Niat banget!

Perlu Anda ketahui, floral hairstyle sebetulnya sudah ada sejak 2009. Kala itu, gaya rambut semacam ini diperlihatkan pada peragaan busana Spring 2009 Rodarte, Rihanna September British Vogue cover dan Beyonce September Vogue Cover.

(ndr)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini