Cerita Supermodel Seksi Gisele Bundchen yang Menyesal Usai Operasi Payudara

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 27 September 2018 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 27 194 1956339 cerita-supermodel-seksi-gisele-bundchen-yang-menyesal-usai-operasi-payudara-dwLfiWvFYk.jpg Gisele Bundchen (Foto: Time)

PENAMPILAN fisik suka tidak suka, adalah faktor penting bagi siapapun. Walau inner beauty juga sama pentingnya, tidak dipungkiri penampilan fisik yang menarik juga merupakan salah satu aset penting.

Penampilan visual yang menarik dan indah dipandang mata jadi aset penting, terutama bagi orang-orang yang bekerja di industri hiburan yang notabene selalu terlihat di depan kamera. Aset penting untuk menunjang karir dan tentunya meningkatkan kepercayaan diri.

Betapa pentingnya penampilan fisik, seringkali membuat orang terutama wanita tidak ragu untuk melakukan berbagai cara agar tetap terlihat cantik maksimal. Salah satunya melalui cara instan, seperti prosedur operasi plastik.

BACA JUGA:

 Viral Aksi Lucu Jusuf Kalla Main Tik Tok Bareng Cucu, Jogetnya Asik Banget!

Siapa sangka, pilihan untuk melakukan operasi plastik ini juga dipilih oleh supermodel seksi, Gisele Bundchen. Dalam sesi wawancara dengan majalah People, Gisele mengungkapkan bahwa setelah melahirkan ia memilih untuk melakukan tindak operasi payudara. Di mana hal tersebut, didasari oleh alasan Gisele merasa kurang percaya diri dengan bentuk payudaranya seusai melahirkan dan menyusui sang anak.

 

“Saya selalu dipuji karena bentuk tubuh yang saya miliki, dan saya merasa orang-orang memiliki ekspektasi terhadap saya di mana saya merasa tidak bisa menampilkannya dengan baik. Saya merasa rentan, karena saya olahraga, makan sehat tapi tidak bisa mengubah fakta kedua anak saya lebih suka payudara sebelah kiri dibandingkan yang kanan. Saya harap orang-orang berhenti mengomentari,” ujar Gisele, seperti dilansir Harpersbazaar, Kamis (27/9/2018).

Disebutkan lebih lanjut, tindak operasi payudara agar tetap membuat payudaranya tetap kencang dan seksi tersebut dilakukan Gisele pada 2015. Namun, alih-alih merasa puas dengan operasi payudara yang ia lakukan. Dalam bukunya yang berjudul “Lessons: My Path to a Meaningful Life”, Gisele mengungkapkan secara detail bahwa sebenarnya ia pada akhirnya merasa begitu menyesal telah nekat melakukan operasi payudara yang malah akhirnya membuat dirinya merasa tidak nyaman dengan tubuhnya sendiri.

“Ketika saya bangun tidur, saya berpikir apa yang saya sudah lakukan. Rasanya saya hidup di tubuh yang tidak saya kenali. Di tahun pertama setelah operasi payudara, saya selalu mengenakan busana -busana berpotongan longgar karena saya merasa tidak nyaman,” tambahnya.

Namun untungnya, mantan model Victoria's Secret dan salah satu model dengan bayaran termahal di dunia ini tetap mendapatkan dukungan penuh dari sang suami saat merasa sangat tidak percaya diri dengan tubuhnya sendiri.

BACA JUGA:

 Legging Seharga Rp588 Ribu Ini Buat Ribuan Orang Tertipu, Minat?

“Tom berkata bahwa ia mencintai saya apapun yang terjadi, dan saya tetap terlihat cantik di matanya. Tapi pengalaman ini jadi pembelajaran, saya harap saya bisa belajar dengan cara yang berbeda,” tandas Gisele.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini