nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Potret Bayi Surinala Anak Kesayangan Chicco Jerikho-Putri Marino, Mana yang Paling Imut?

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 27 September 2018 17:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 27 194 1956448 5-potret-bayi-surinala-anak-kesayangan-chicco-jerikho-putri-marino-mana-yang-paling-imut-4m69XJBNj2.JPG Putri Marino Melahirkan Bayi Surinala (Foto: Instagram)

Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino tengah bahagia menimang putri pertamanya, Surinala Carolina Jarumilind. Ada banyak pose imut wajah bayi mungil yang cantik jelita itu, meski baru sehari lahir.

Diintip Okezone lewat media sosial, Chicco sangat menyayangi putting kecilnya, buah cinta pertamanya dengan Putri. Pria keturunan Batak itu selalu mengabadikan potret kedekatan dengan putri kesayangan.

Bayi Suri, panggilan putri cantik Chicco-Putri yang lahir dengan proses gentle birth itu. Tak hanya manis, wajah bayi kecil itu yang juga menggemaskan.

Seperti apa sih wajah imut buat hati Chicco-Putri yang mungkin bikin Anda penasaran. Berikut lima potret selengkapnya, ditulis Okezone Kamis (27/9/2018).

1. Meletakkan jari tangannya di hidung

Masih bayi sudah ekspresif, sangat menggemaskan! Bayi Suri memejamkan Mata sembari meletakkan jari telunjuknya di hidung. Kira-kira dia mimpi apa ya?

Dilihat dari samping, bentuk hidung mancungnya enggak nahan

Terkadang Bayi Suri juga tidur dengan posisi miring. Terlihat jelas hidungnya mancung, mirip sekali dengan Putri Marino. Bayi usia tiga hari ini tampak tidur nyenyak, tepatnya saat malam pertama lahir ke dunia.

Kecil-kecil sudah metal ya, imutnya

Beberapa jam setelah lahir pada 24 September 2018 lalu, Bayi Suri menampakkan pose imut. Jemari tangannya yang mungil bergaya seperti anak metal. Siapa yang mengajari sih, Papa Chicco atau Mama Putri ya? Imut banget!

Dipeluk sang ibu, sama-sama cantik

 

Putri tampaknya sudah semakin pulih pascamelahirkan dengan gentle birth. Eskpresinya lebih segar dan menggendong si kecil. Keduanya sama-sama cantik ya kalau dilihat-lihat.

Kompaknya Bayi Suri dan Putri tidur bareng

Rupanya Bayi Suri kenyang minum ASI dari sang ibu. Ekspresi wajahnya saat tidur berdua juga tampak tenang. Bayi Suri merasakan kehangatan di pelukan sang ibu dan tidur pun nyenyak sekali. Kompak banget!

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini