nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istana Buckingham Jual Replika Cincin Tunangan Meghan Markle, Harganya Murah Banget!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 27 September 2018 21:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 27 194 1956558 istana-buckingham-jual-replika-cincin-tunangan-meghan-markle-harganya-murah-banget-fUGDW9TSad.jpg Cincin Tunangan Meghan Markle (Foto: The Independent)

SAMA seperti sang kakak ipar, Kate Middleton pengaruh dalam bidang fesyen yang diberikan oleh Meghan Markle juga begitu kuat.

Apapun busana atau aksesori yang dikenakan oleh Meghan di muka publik, selalu menjadi produk hits dan segera diburu oleh orang-orang.

Nah, untuk Anda yang mungkin merupakan penggemar dari Meghan. Kabar teranyar satu ini, bisa jadi kabar yang membahagiakan.

BACA JUGA:

Viral Aksi Lucu Jusuf Kalla Main Tik Tok Bareng Cucu, Jogetnya Asik Banget!

Pasalnya, seperti dilapor Dailymail, Kamis (27/9/2018) diberitakan bahwa pihak Istana Buckingham menjual replikan cincin pertunangan Meghan Markle, yang mana dibanderol hanya seharga 30 Euro atau kurang lebih Rp540.760, cukup terjangkau bukan?

Harga yang jauh lebih murah, apakah desain cincin replika ini juga akan terlihat asal-asalan? Sepertinya perihal ini, para calon pembeli tidak perlu merasa khawatir. Sebab, situs resmi memorabilia kerajaan, The Royal Collection shop sendiri telah mengatakan cincin kristal tersebut desainnya dibuat 'terinspirasi' oleh batu yang diberikan Pangeran Harry kepada Meghan pada saat bertunangan di musim gugur lalu.

Untuk yang belum merasa puas hanya memiliki replika cincin pertunangan Meghan, ternyata pihak Istana Buckingham juga menjual set anting dan kalung yang liontinnya dibentuk berdasarnya bentuk desain pada cincin. Satu set anting dijual seharga 25Euro atau sekira Rp436.097 dan kalung berliontin seharga 30Euro alias sama dengan harga cincin.

 

Sama dengan cincin, kalung berliontin ini juga hadir dengan desain kristal tiga yang sama yang diletakkan di ujung rantai berlapis paladium. Begitu juga dengan desain sepasang anting, maka dari itu dituliskan di situs resmi, disarankan untuk mengenakan tiga buah perhiasan ini dalam waktu bersamaan.

Jika cincin pertunangan Meghan yang asli, dirancang oleh Pangeran Harry dengan menggunakan tiga berlian, kombinasi satu solitaire dari Botswana dan dua dari koleksi pribadi milik sang Ibunda, Putri Diana kemudian dibuat oleh perusahaan perhiasan pilihan kerajaan, Cleave and Company, Court Jewellers dengan harga estimasi sekitar 199ribu Euro atau kurang lebih Rp3,4 miliar.

Sedangkan, cincin replika dibuat dengan tiga kristal yang dipasang pada pita yang dapat disesuaikan, yang terbuat dari logam berlapis paladium, kemudian diletakkan di dalam sebuah kotak cincin berwarna putih yang dihiasi dengan inisial Harry dan Meghan yang saling bertautan.

BACA JUGA:

 Legging Seharga Rp588 Ribu Ini Buat Ribuan Orang Tertipu, Minat?

"Desain set perhiasan ini terinspirasi oleh desain dari cincin pertunangan Meghan Markle," bunyi keterangan yang tertulis di situs resmi Istana Buckingham.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini