nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Mahir Mengasuh Anak, Chrissy Teigen Ingin Tambah Momongan Lagi

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 28 September 2018 08:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 27 196 1956542 sudah-mahir-mengasuh-anak-chrissy-teigen-ingin-tambah-momongan-lagi-yfuhk0Mzu2.jpg Ilustrasi (Foto: NBCnews)

CHRISSY Teigen selama ini dikenal sebagai model, penulis buku masak, dan presenter televisi. Namun itu bukan berarti dia tidak memiliki waktu luang untuk keluarganya. Bahkan, baru-baru ini, istri penyanyi John Legend mengungkapkan bahwa ia ingin memiliki lebih banyak anak.

"John memperbolehkan aku untuk memiliki anak sebanyak yang ku mau. Dan dia sangat antusias," tutur Chrissy kepada People.

"Pertanyaanya, apakah kami siap? Jawabannya tidak. Aku sangat mencintai kedua anakku, namun saat nanti aku berusia 70 tahun, mungkin terlintas di pikiranku bahwa memiliki banyak anak juga sangat menyenangkan," sambungnya.

Banyak yang mengatakan, semakin banyak anak tentu akan semakin berat pula tugas seorang ibu untuk merawatnya. Itu bukan masalah utama bagi Teigen mengingat John sangat percaya setelah melihat kemampuan "parenting" yang telah ditunjukkan oleh sang istri.

 (Baca Juga:Cerita Supermodel Seksi Gisele Bundchen yang Menyesal Usai Operasi Payudara)

Sementara itu, Teigen yang selama ini cukup vokal membahas masalah kesuburan, dianggap masih berpeluang besar jika ingin menambah momongan. Sejumlah sumber mengatakan, Teigen sebetulnya memiliki janin yang cukup kuat.

Dalam arti lain, kapan pun dia dan John ingin menambah momongan, kemungkinannya masih sangat besar. Di satu sisi, penulis buku masak itu juga tidak menolak jika sewaktu-waktu ia kembali mengandung secara alami (tiba-tiba).

"Ini sangat luar biasa. Aku bahkan tidak tahu kalau hal tersebut bisa terjadi, karena saya sendiri belum pernah mengalaminya. Aku dan John juga sudah sampai tahap di mana kita telah mampu mengendalikan atau menjadwalkan kapan kami ingin menambah anak. Tapi jika nanti aku mengandung secara alami, aku tidak keberatan dan sangat siap," papar Teigen.

 (Baca Juga:Viral Aksi Lucu Jusuf Kalla Main Tik Tok Bareng Cucu, Jogetnya Asik Banget!)

Melihat kemampuan Teigen dalam mengasuh anak, keluarga dan teman terdekatnya sangat percaya jika suatu saat nanti pasangan fenomenal Hollywood ini menginginkan 10 anak, mereka dapat memenuhi semua kebutuhannya. Bukan hanya dari segi finansial, tetapi juga dari kasih sayang dan perhatian.

"Saya selalu tahu dia akan menjadi ibu yang luar biasa. Saya berharap dia memiliki 9 atau 10 anak, karena dia sangat mahir dalam hal itu," ujar Jen Atkin, seorang haistylist dan sahabat Teigen. Demikian dilansir Okezone dari She Knows, Jumat (28/9/2018).

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini