Begini Cara Mengungkap Makna dan Rahasia Melalui Garis Tangan

Firda Janati, Jurnalis · Jum'at 28 September 2018 07:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 27 196 1956626 begini-cara-mengungkap-makna-dan-rahasia-melalui-garis-tangan-W8D6tLQ1r0.jpg Telapak tangan (Foto: Boldsky)

PASTI telah banyak orang tahu bahwa garis telapak tangan memang sering dikaitkan dengan kehidupan cinta, perkembangan karir, keberuntungan dan banyak lagi. Melalui garis tangan seseorang bisa mengetahui bagaimana nasib masa depannya.

Pola garis di telapak tangan ini dipercaya dapat memprediksi karakter, hubungan, kesehatan dan karir. Dilansir dari Boldsky, Jumat (28/8/2018), Anda bisa membaca garis tangan sendiri. Salah satunya cara mudahnya adalah dengan melihat ukuran dan panjang jari Anda.

BACA JUGA:

Viral Aksi Lucu Jusuf Kalla Main Tik Tok Bareng Cucu, Jogetnya Asik Banget!

Ukuran dan posisi jari

 

Meskipun tidak berhubungan dengan garis di telapak tangan, menurut Palmistri, orang umumnya tidak menyadari bahwa ukuran dan posisi jari ternyata penting. Panjang jari-jari dapat mengungkapkan tentang kepribadian Anda. Jika Anda memiliki jari yang panjang, hal itu menunjukan bahwa Anda memiliki perencana yang buruk dan terlalu banyak memikirkan sesuatu dengan mendalam.

Garis telapak tangan bisa mengungkapkan kondisi kesehatan

 

Garis telapak kanan dapat mengungkapkan tentang kondisi kesehatan dan kekuatan Anda, semakin terlihat garis tangan, mengartikan bahwa kesehatan Anda sedang melemah dan akan terjadi sesuatu yang berkaitan dengan kesehatan. Garis tangan yang dalam menunjukan kekuatan dan vitalitas.

Mengungkapkan sifat dari garis telapak tangan

 

Seseorang yang memiliki garis tangan yang terlihat jelas dan bercabang dari ujung menunjukan bahwa dia adalah orang yang sempurna. Namun, jika memiliki garis tangan pendek, artinya orang tersebut memiliki karakter yang kejam dan sulit untuk dimengerti.

Mengungkapkan kepedulian dari garis tangan

Selain sifat dan kesehatan, garis telapak kanan bisa memprediksi kepedulian seseorang. Garis yang ada disekitar pangkal ibu jari mengungkapkan adanya ikatan yang kuat dengan keluarga. Semakin tebal garis tangan yang dimiliki, semakin kuat hubungan ikatannya.

BACA JUGA:

 Legging Seharga Rp588 Ribu Ini Buat Ribuan Orang Tertipu, Minat?

Garis tangan mengungkapkan masalah hidup

Perhatikan baik-baik garis telapak tangan Anda, jika terdapat tanda seperti silang-silang, hal tersebut menandakan ketidakberuntungan dalam hidup. Penyebab salah satunya adalah terlalu mengalami banyak stres dan tekanan pada masa-masa sulit di dalam hidup Anda.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini